ISLAMIC SCHOOL

SIT Al Furqon Terima Kunjungan Konjen Singapore

ASSAJIDIN.COM Palembang –   Kamis, (27/3/19)  Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon menerima kunjungan  Konsulat Jendral Singapore untuk Inodenesia  yang berkantor di Medan Richard Terence Grosse.

Dalam pertemuan yang begitu akrab, Richard menyampaiikan ucapan terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh SIT Al Furqon terhadap kunjungannya.

“ ini bukan kali pertama perwakilan  negara kami kesini, dulu Menteri kami pernah juga kesini,” ujarnya dalam bahasa Melayu.

Richard menyampaikan bahwa kunjungannya ke SIT Al Furqon guna berbagi informasi mengenai dunia Pendidikan, khusunya untuk melihat sejauh mana perkembangan Pendidikan di  Palembang umumnya, dan Al Furqon pada khususnya.

Sebagai negara maju dengan dunia pendidikannya, Richard pun berbagi masukan bagaimana cara mengolah suatu Lembaga Pendidikan agar tetap meningkatkan kualitas dan kuantitasnya. Tanpa harus menghilangkan ruh Lembaga pendidikan tersebut.

Lihat Juga :  Pasca Pembagian Rapor, SDIT Al Furqon Optimis Pertahankan Gelar Akreditasi

“ Setiap Lembaga Pendidikan pasti mempunyai visi dan misi serta arah tujuan terbentuknya generasi peradaban  melalui  Pendidikan. Oleh karena itu, saya berharap SIT Al Furqon yang selalu menterdepankan pembentukan karakter ahklak agar tetap di pertahankan. Namun pula harus di ingat, Al Furqon harus juga maju secara teknologi. ,” tuturnya.

Sementara itu, Direktur SIT Al Furqon H Emil Rosmali, MM mengucapkan terimakasih atas  kesempatan Konjen Singapore yang telah bersedia berbagi banyak hal kepada SIT Al Furqon

“ ini adalah kali ke dua kita mendapat kunjungan dari Singapore, tentu kami sangat mengapresiasi,” ujarnya.

Editor : Jemmy Saputera

Berita Terkait

Close