NASIONAL

Yakin Menang, ini Prediksi Ratu Dewa Skor Gol Indonesia Vs Uzbekistan

ASSAJIDIN.COM –PJ Walikota Palembang Ratu Dewa punya skor tersendiri untuk prediksi gol Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifah, yang dimainkan pukul 21.00 WIB.

Sebagai bentuk support untuk tim Indonesia, Ratu Dewa menggelar nonton bareng (Nobar) Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan Senin, 29 April 2024 di Benteng Kuto Bedak (BKB).

Bahkan Ratu Dewa juga yakin bahwa Tim Indonesia akan mengalahkan Uzbekistan di Semifinal ini dan melanggeng ke final dengan skor gol memuaskan.

“Prediksi saya 2-1 untuk Indonesia – Uzbekistan,” katanya, Senin (29/4/2024).

Lihat Juga :  2023 Palembang Tak Dikunjungi Wisatawan Mancanegara, Apa Sebabnya?

Nobar yang terbuka untuk umum ini pun dipastikan gratis tanpa dipungut biaya apapun. Sehingga semua orang bisa menikmati Nobar di BKB ini.

“Gratis, tidak ada biaya, silakan datang ke BKB, kami juga sudah mengatur untuk parkirnya,” katanya.

Soal pengumuman MNC Group terkait aturan penayangan pertandingan termasuk Nobar harus seizin dari pihak MNC, Ratu Dewa memastikan izin didapatkan.

“Saya juga sudah minta Kominfo urus izin resmi dengan MNC. Biar tidak ada masalah saat digelar Nobar-nya,” jelasnya.

Hal lain yang menjadi alasan diadakannya Nobar, menurutnya momen Nobar di BKB sudah belasan tahun lalu tidak dilakukan lagi.

Lihat Juga :  Soft Opening Light Your Beauty with Divi'ers RSMH dan memperingati hari ibu 2023

“Karena kita tahu 18 tahun yang lalu kita pernah Nobar di BKB itupun negara orang. Sekarang kito nonton tim kebanggan Indonesia sendiri,” katanya.

Ia mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan OPD terkait untuk melakukan persiapan diantaranya soal parkir, untuk keamanan koordinasi dengan Polrestabes, Satpol PP, Dishub.

“Soal sampah, ambulance dan lainnya semua kita siapkan. Karena ini sejarah dan capaian yang luar biasa,” katanya. (pitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button