KALAM

Jangan Biarkan Menangis, Peluklah Dia, Ibumu yang Telah Melahirkanmu ..

ASSAJIDIN.COM — Duhai saudariku .. Cintailah ibumu. Jangan sakiti hatinya. Berilah ruang buat dia tertawa.

Bahagiakan dia. Jangan biarkan dia menangis. Peluklah ia. Walau berat hatimu untuk memeluknya.

Duhai saudariku …

Kali ini kami sajikan beberapa mutiara kata indah menyentuh hati tentang ibu. Ibuku, ibumu, ibu kalian dan ibu kita semua.

Selamat membaca ya.

– “Ya Allah, hamba hanya meminta untuk memberikan surga-Mu untuk perempuan ini. Perempuan yang sudah membagi dirinya demi mengandungku sembilan bulan dan memperjuangkan hidupnya untuk melahirkanku ke dunia.”

– “Ya Allah, berikan kemudahan rezeki dan kebahagiaan hakiki untuk ibu ku. Ia adalah orang pertama yang selalu hadir menemaniku di saat suka dan duka.”

– “Semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan selalu melindungimu, Ibu. Terima kasih atas segala kesabaranmu selama ini. Maafkan aku belum bisa memberikan yang terbaik untukmu.”

Lihat Juga :  Ketika Memilih Pasangan Hidup, Ini Kriteria yang Harus Diperhatikan

– “Ibu, terima kasih atas perjuanganmu sampai saat ini. Kamu adalah malaikat yang turun ke dunia dalam arti yang sesungguhnya. Semoga Allah memberikan banyak kebaikan dan rezeki dari berbagai penjuru untukmu.”

– “Ibu adalah pintu rahmat yang Allah bukakan untukmu.”

– “Bagiku setiap hari merupakan hari ibu. Setiap hari selalu spesial. Semoga kebahagiaan dan keberkahan dari Allah selalu menaungi setiap langkahmu.”

– “Terima kasih ibu sudah membesarkan aku dengan segenap kasih sayang. Semoga Allah membalasnya dengan pahala dan kenikmatan surga terbaik. Amin.”

– “Ya Allah, sediakan tempat terbaik di surga untuk ibuku. Sebab ia telah memberikan surga dunia bagi anak-anaknya. Terima kasih ibu.”

– “Semoga setiap peluh dan air mata yang pernah jatuh dari tubuh lelahmu atas namaku menjadi sungai untukmu di surga.”

Lihat Juga :  KDRT dalam Pandangan Islam

– “Teruntuk ibuku, ibu terbaik di dunia, kau membuatku tersenyum, mencerahkan hariku, dan memberiku arti hidup. Tak bisa kubayangkan hidup tanpa hadirmu.”

– “Ya Allah, jaga ibuku, sehatkan badan dan jiwanya, berikan ia kekuatan, rasa aman, dan kebahagiaan di dunia. Kelak di akhirat, tempatkan ibuku di surga terbaikmu.”

– “Ya Allah, seandainya aku tidak memiliki cukup waktu untuk membahagiakan kedua orang tuaku, satu pintaku bahagiakan mereka dengan kasih sayang-Mu!”

– “Ya Allah. Balaslah kebaikan mereka (ibu dan bapak) karena telah mendidikku. Berikan ganjaran terbaik bagi mereka. Jagalah mereka sebagaimana mereka memeliharaku pada masa kecilku.”

– “Walau umurmu kian menua, tapi sinar kebahagiaan darimu tak pernah luntur. Terima kasih sudah berjuang dan tak pernah menyerah terhadap anak-anakmu. Semoga Allah senantiasa menjagamu Bu.” (DetikHikmah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button