POLITIK

Muktamar V PKB di Nusa Dua Bali, Kumpulkan 1000 Kiai Bahas Soal Kebangsaan

Ketua PKB Pagaralam Alpian Maskoni Ikut Hadir

AsSAJIDIN.COM — Partai kebangkitan Nasional (PKB) menggelar Muktamar V di The Westin Resort, Nusa Dua, Bali pada  tanggal 20-22 Agustus 2019 . Jelang acara puncak, atribut seperti bendera, banner dan baliho bertemakan PKB menghiasi jalan-jalan di wilayah Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung.

Bendera-bendera berlogo PKB berkibar di sepanjang jalan By Pass I Gusti Ngurah Rai dan jalan By Pass Nusa Dua. Selain itu, baliho dengan foto Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dengan slogan ‘Melayani Ibu Pertiwi’ terpasang di hampir setiap 100 meter jalan.

Kegiatan muktamar ini di hadiri oleh para petinggi partai baik DPP ,DPD ,DPC dan relawan partai PKB seluruh Indonesia .

Lihat Juga :  Pemkot Ajak Kerjasama Komunitas Pengendara Tertib Lalu Lintas

Alpian Maskoni ketua PKB kota Pagaralam juga ikut ambil bagian dari kegiatan ini ,saat di hubungi melalui Whatsapp pribadi nya Alpian menjelaskan tujuan hadir di acara muktamar PKB 2019 di Nusa Dua Bali  ini sebagai bentuk rasa solidaritas sebagai pengurus salah satu partai besar yang ada di Indonesia ini. Bali ini merupakan salah satu tempat istimewa yang mejadi pusat perhatian internasional dalam hal wisatanya,” ujar orang No 1 partai PKB Kota Pagar Alam ini.

Selain itu, dalam rangkaian muktamar, juga  mengumpulkan 1.000 kiai dari berbagai pelosok negeri dalam forum Munas Alim Ulama se-Indonesia. Agenda acara tersebut adalah membahas masalah-masalah kebangsaan, baik politik, demokrasi, budaya, serta keagamaan,”ujar Alpian.

Lihat Juga :  Palembang Raih Penghargaan sebagai Kota Peduli HAM

Ketua PKB kota Pagaralam  itu juga menambahkan, para kiai juga akan melakukan diskusi terkait dengan argumentasi dalil tentang kepemimpinan nasional yang selaras dengan kultur masyarakat Indonesia dalam forum tersebut.

Forum itu diharapkan bisa memunculkan rekomendasi yang dapat menciptakan terwujudnya kehidupan bermasyarakat yang damai tanpa ada permasalahan terkait terorisme, radikalisme dan intoleransi yang belakangan menjadi isu serius yang dihadapi bangsa ini,kedepan kata alpian akan lebih giat dan bekerja semaksimal mungkin untuk menjadikan partai PKB yang di pimpin nya ini lebih maju dan lebih berjaya lagi ,”pungkas Alpian. (*)

Penulis: Aceng

Tags

Berita Terkait

Close