Uncategorized

Panwas Kota Palembang Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2018

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COm — Panitia Pengawas (Panwas) Kota Palembang masih membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Panwas Kecamatan. Waktu penerimaan pendaftaran sendiri mulai dari tanggal 25 Semptember s/d 1 Oktober 2017.

Berdasarkan informasi yang diterima dari salah satu komisioner Panwas Kota Palembang, Dadang Apriyanto, MM. Penerimaan berkas dan pengembalian formulir pendaftaran anggota Panitia Pengawas Kecamatan, sampai dengan hari Rabu, 27 September 2017 berjumlah 129 peserta. “Dari 18 kecamatan yang ada di kota palembang, per hari rabu kemarin berkas yang sudah kita terima berjumlah 129, terdiri dari 105 peserta laki-laki dan 24 peserta perempuan,”jelasnya.

Lihat Juga :  Going Beyond Amazon: A New Model for Authors, Retailers, and Publishers

Selanjutnya Dadang menghimbau agar putra-putri terbaik Kota Palembang segera mendaftarkan diri.  “Setiap kecamatan membutuhkan sembilan orang sebagai anggota panitia pengawas kecamatan, masih sebelas kecamatan yang belum memenuhi kuota yang dibutuhkan. Kami memanggil putra-putri terbaik Kota Palembang untuk bergabung dan mendaftarkan diri, demi menyukseskan pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2018,”himbaunya.
“Pengambilan formulir pendaftaran anggota panitia pengawas kecamatan dapat diambil langsung ke kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum Kota Palembang, di jalan Kol. H. Burlian KM. 6 Palembang,” pungkasnya.(*)

Penulis: M Dudin

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button