NASIONAL

Alhamdulillah Ust Alfian Tanjung Bebas

SURABAYA, AsSAJIDIN.Com — Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah wallaahu akbar. Tiada rasa dan ungkapan yang patut disampaikan kecuali memuja Ke-Maha Besar-an Allah SWT. Atas ridho dan pertolongannya segala proses hukum dari penyelidikan di Bareskrim Polri hingga pemeriksaan di Pengadilan Negeri Surabaya pada hari ini menjadi saksi bersejarah.

Eksepsi Penasehat Hukum Ust Alfian Tanjung diterima Majelis Hakim dan ustad dan dosen di universitas Muhammadiyah ini dibebaskan dari kasus yang menimpanya terkait ceramahnya yang mengingatkan bahaya laten komunis di Indonesia.
Saat ini kami dari Penasehat Hukum sedang mengurus segala administrasinya. Kami atas nama Tim Advokasi Ust. Alfian Tanjung benar-benar bersyukur kepada Allah SWT. dan kami ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada para Ulama, Ormas Islam, Tokoh Masyarakat, simpatisan yang telah meyumbangkan pemikirannya, tenaganya, infaqnya, fasilitasnya berupa rumah posko tim advokasi, mobil operasional, kantor, energi social a force, terutama kepada para lawyer yang secara personal sudah bersedia mendedikasikan dirinya menjadi bagian dari tim secara totalitas, sehingga kami tidak bisa menyebutkan namanya satu persatu.

Lihat Juga :  Astaghfirullah!!! Terbongkar, Prostitusi Berkedok Nikah Siri, Korbannya Ada Anak-anak Berusia 14 Tahun

Masyarakat Indonesia pun perlu mengetahui Tim Advokasi Ust. Alfian terdiri dari banyak lembaga bantuan hukum.

Melalui siaran pers ini kami ingin sampaikan kepada musuh-musuh NKRI terutama Komunisme dan Liberalisme bahwa kami selalu siap menjaga NKRI, para Ulama & aktivis.
Demikian siaran pers ini kami sampaikan.(*/MEDIA CENTER TIM ADVOKASI UST. ALFIAN TANJUNG (TAAT): Abdullah Al Katiri
Koordinator Tim Advokasi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button