ALFURQON SCHOOL

TK Islam Terpadu Al Furqon Palembang Gelar Tasyakuran, Ada 59 Siswa Little Bee Raih Penghargaan

ASSAJIDIN COM –TK Islam Terpadu Palembang menggelar Big Assembly dan Najaah Iqro sekaligus pembagian rapor siswa Little Bee bertempat di aula Darul Jannah SIT Al Furqon, Jumat (14/6/2024).

Kepala TK Islam Terpadu Al Furqon Palembang Sartikah, SE,SPd mengatakan, hari ini TK Islam Terpadu Al Furqon Palembang melaksanakan tasyakuran untuk siswa TK Little Bee. Pada kegiatan tasyakuran ini juga diisi dengan pemberian penghargaan atas prestasi yang dicapai anak-anak selama 1 tahun.

“Penghargaan meliputi tahfidzul Quran yakni yang mampu menghafal juz 30. Kemudian anak-anak yang semangat menghafal walaupun belum bisa menyelesaikan hafalannya tapi tetap semangat. Kemudian penghargaan juga diberikan kepada siswa yang mencapai Al Quran atau bisa membaca Al Quran, sebagian besar anak-anak sudah membaca hingga Iqro 5,” ujarnya.

Lihat Juga :  LPDP Competition 2023 Untuk Motivasi Mahasiswa Jadi Pengusaha

Selain itu, sambung Sartikah, pihaknya juga memberi penghargaan kepada anak-amak yang bisa puasa 1 bulan penuh. Kemudian anak-anak yang spesial kategori yaitu yang friendly, yang smart. “Jadi kita lihat keseharian mereka, keunggulan mereka. Kita juga memberi penghargaan kepada anak-anak yang disiplin yang selalu datang pagi dan anak-anak yang independen. Kita hargai sekecil apapun kelebihan. Totalnya ada 59 anak yang kita beri penghargaan,” tambahnya.

Pada kesempatan itu, Sartikah berpesan agar anak-anak tetap semangat. ” Semoga anak-anak bisa lebih giat lagi dalam belajar. Karena anak-anak ini baru mengalami peralihan dari TK ke SD. Ke depan beban belajarnya akan lebih banyak, jadi kita berharap anak-anak bisa lebih fighting. Kemudian anak-anak bisa menjadi orang yang sukses baik di dalam agama dan bisa mencapai cita-citanya. Sehingga bisa membanggakan orang tuanya,” tandasnya. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button