NASIONAL

Lurah Berprestasi Berpeluang Naik Jabatan

ASSAJIDIN.COM –PJ Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, karena karir tidak ada peningkatan sehingga ada yang belasan tahun menjabat bahkan puluhan tahun.

“Dalam kesempatan ini, Lurah tidak usah kecil hati ada yang sudah 27 tahun jadi lurah begitu juga yang belasan tahun,” dalam acara Pembinaan Aparatur Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Palembang dan Pemberian Penghargaan Pemenang Lomba Kelurahan Tingkat Kota Palembang Tahun 2024 yang berlangsung di Rumah Dinas Walikota, Selasa (28/5/2024)

Dikatakannya bahwa baru-baru ini ada 5 lurah yang sudah diangkat menjadi pejabat Eselon 3.

Lihat Juga :  Kapan Mengerjakan Puasa Tasua dan Asyura di Bulan Muharram Tahun 2023? Inilah Keutamaanya

“Artinya tidak menutup kemungkinan yang akan datang bapak ibu lurah yang berprestasi tetep menjadi perhatian saya karena pengabdian bapak ibu lurah,” ujarnya.

Selain itu, bangunan infrastruktur kantor lurah juga tak lepas dari perhatian. Beberapa kantor lurah bangunannya sudah tidak layak, akan jadi perbaikan prioritas.

Kemudian, pria kelahiran 17 Agustus 1969 ini mengucapkan selamat kepada lurah berprestasi yang sudah meraih penghargaan tingkat Kota Palembang hari ini.

Kelurahan Plaju Darat sukses menjadi juara I, sedangkan Kelurahan Karang Jaya berhasil meraih juara harapan III.

Lihat Juga :  Cara PT Pegadaian Kanwil III Sumbagsel Mengetuk Pintu Langit, Berbagi dengan Masyarakat

“Lurah berprestasi atas inovasi dan kinerja, pertama komentar saya semoga ke depan kegiatannya dibuat lebih meriah dan para lurah berprestasi diberikan uang pembinaan untuk dianggarkan biar makin semangat,” katanya.

Sebagai juara tingkat kota, nantinya Kelurahan Plaju Darat akan mewakili Palembang di tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

“Plaju Darat biar semangat lagi pak lurahnya mewakili ke provinsi dan nasional Insyaallah inilah bentuk apresiasi kita bila perlu diberi umroh,” katanya. (pitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button