NASIONAL

Innalillah..Putri Meninggal Dunia Korban Jalan Rusak

ASSAJIDIN.COM –Seorang wanita tewas dalam kecelakaan lalu lintas dan terlindas truk di Jalan AKBP Cek Agus usai menghindari sebuah lubang, Senin (22/4/2024) sekitar pukul 21:15 WIB.

Korban Putri Aisyah Agusti (24) warga Jalan Perintis kemerdekaan Lorong Sawah Baru Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II. Ia mengalami pendarahan di hidung dan seketika meninggal di lokasi.

Hal tersebut dibenarkan Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum pada Selasa (23/04/2024).

Pihaknya mengatakan, kejadian berawal ketika korban yang mengendarai motor Yamaha M3 BG 4201 ACM berjalan dan arah Simpang Patal menuju ke Simpang Golf.

“Korban melintas dari arah simpang Patal hendak menuju simpang golf Palembang, setiba di TKP laka lantas masuk lubang kemudian terjatuh di tabrak mobil B-9988-UU yang datang dari arah dan tujuan sama,” ujar Arham, Selasa (23/4/2024).

Lihat Juga :  Ikan Belida Langka, PJ Walikota Palembang Dorong Budidaya Kembali

Korban meninggal dunia di lokasi dan sempat dibawa ke RSMH, dengan luka di kepala dan mengalami pendarahan di hidung.

“Korban meninggal di lokasi, keluar darah dari hidung,” katanya.

Saat ditemui dilokasi rumah duka, terlihat Keluarga, Kerabat, Tetangga, serta teman-teman almarhum datang melayat kerumah duka untuk memberikan doa serta menghibur keluarga yang ditinggal Almarhum Putri Aisyah Agusti.

Pada saat kejadian Ayah Almarhum, Veri Interzone mengatakan dirinya sedang tidak berada dirumah, namun mendapatkan kabar sekitar jam 9 ketika pulang kerumah almarhum keluar untuk mengambil uang di ATM.

“Aku tidak ada dirumah, dia ini kan pulang kerja masih mengenakan pakaian seragam nanya sama kakaknya mau pinjem motor katanya mau ke ATM,” ungkap Veri ayah Almarhum.

Lihat Juga :  Khawatir Stok Hewan Kurban akan Terganggu, Tiga Sapi di Palembang Positif Kena PMK

“Dia dari arah Kenten menuju kesini (pulang),” katanya.

Dirinya kaget setelah mendapatkan kabar bahwa anaknya meninggal, lalu ia juga mengatakan tidak memiliki firasat maupun tanda-tanda sebelum anaknya meninggal dunia akibat tewas kecelakaan.

“Kaget pak kami, kalau firasat tidak ada, tidak ada sama sekali,” ucapnya.

Masih dikatakan Veri, dirinya mengetahui penyebab kecelakaan anaknya lantaran motornya lubang jalan sehingga kendaraan yang dikendarainya terjatuh, ia berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalan yang berlubang agar kejadian ini tidak terulang.

“Ya beneri jalan yang berlubang saja biar tidak terjadi kecelakaan,” harapnya.

Sementara itu, almarhum Putri Aisyah Agusti akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kamboja ba’da sholat Dzuhur sekitar pukul 12.30 WIB.(Yola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button