NASIONAL

Berlinang Air Mata Diiringi Guyuran Hujan, Sang Suami Kebumikan Istri dan Anak Korban Pembunuhan di Macan Lindungan

AsSAJIDIN.COM — Luka mendalam bagi sang suami beserta ayah dari korban pembubuhan di Jalan Jalan Karya Baru Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru dirinya juga meminta polisi segera menangkap pelakunya dihukum seberat-beratnya.

Setelah dilakukan visum di RS Bhayangkara M Hasan Polda Sumsel, dua jenazah yaitu Wasilah (40) dan anak perempuannya Farah (16) Pada Selasa siang (16/4/24) dimakamkan di puncak Sekuning Palembang.

Dari pantauan dilapangkan tanpa sang suami Anung (41) bersama anak laki laki GH berusia 8 tahun yang selamat dari tragedi pembunuhan Sadis, mengantarkan ibu dan kakaknya. Sang suami pun terlihat tak bisa menahan air mata saat melihat kedua jenazah di masuk ke dalam satu liang kubur.

Lihat Juga :  Tim Professional Esports dari Medan Wakili Pulau Sumatera di Ajang Nasional 

Selain itu keluarga dan kerabat korban ikut mengantar kedua jenazah ibu dan anak ke peristirahatan terakhirnya di pemakaman tempat umum Pucak Sekuning Kecamatan, Ilir Barat I Palembang.

Sang suami Anung (41) ketika diwawancarai, mengatakan agar polisi cepat menangkap pelaku nya dan dihukum seberat-beratnya. Untuk kasus menimpa istri dan anak yang bunuh sadis kepada polisi.

“Mudah mudah pelaku segera ditangkap dan dihukum dengan setimpal. Saya sudah menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian,” ucapnya.

“Kami keluarga k tidak ada masalah dengan orang lain apa lagi musuh,” tambahnya.

Lihat Juga :  Mengapa Hanya Sholat Maghrib, Isya dan Subuh Bacaan Sholat Disunnahkan Dibaca Bersuara?

Anung juga menceritakan, kalau saat kejadian memang dirinya sedang berada di bengkel untuk memperbaiki sepeda motor. Kemudian anaknya meminta segera pulang karena ada orang masuk kerumah.

“Pas keluar sekitar jam 8 untuk memperbaiki aki motor karena soak, anak perempuan menelpon agar saya untuk segera pulang,” ungkapnya sambil berkaca kaca. (yola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button