NASIONAL

Rumah Anggota KOWAD Berpangkat Kolonel di Palembang Dibobol Maling, Kain Songket dan Jam Tangan Raib

ASSAJIDIN.COM –Rumah seorang anggota Korps Wanita Angkatan Darat (KOWAD) berpangkat kolonel di Jalan Sukawinatan, Lorong Bhineka, Kelurahan Sukajaya, Sukarami dibobol oleh maling ketika bersama keluarganya mudik ke Lampung. Alhasil Kain songket dan jam tangan senilai jutaan rupiah raib.

Peristiwa itu diketahui oleh tetangga korban yang lewat di depan rumah usai waktu Subuh pada senin (8/04 2024).

Menurut saksi yang keponakan korban, Arif Yudha, mengatakan pertama kali yanv mengetahui kalau rumah telah disatroni maling ketika waktu Subuh adalah tetangga korban.

“Ketahuan dari tetangganya disaat posisi pintu terbuka dan lampu mati sedangkan bu Dina dan suami sedang mudik 2 hari lalu,” ujar Arif.

Lihat Juga :  Musibah Gempa Turki, Rumah Zakat Kirim Tim Bantuan Ke Turki

Ketika diperiksa semua pintu kamar sudah terbuka dan barang-barang yang ada di kamar korban hilang seperti, kain songket, jam tangan merk Alexander Christie dan Bonia.

“Yang hilang barang di kamar seperti jam dan perhiasan. Jumlah kerugian belum tahu, karena belum diperiksa lagi,” katanya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono mengatakan, anggota Inafis Polrestabes Palembang dan Polsek Sukarami telah melakukan olah TKP.

Dari hasil olah TKP, kamar dari pemilik rumah saja yang hilang. Saat ini Polrestabes Palembang bersama Polsek Sukarami melakukan penyelidikan.

Lihat Juga :  Innalillah... Aksi Pecah Kaca Mobil Gondol Satu Tas Jemaah Masjid

“Hanya kamar korban saja yang barang-barangnya hilang. Sedangkan kamar lain tidak, adapun yang hilang ini adalah kain songket dan jam tangan koleksi suami korban merk Alexander Christie dan Bonia,” kata Harryo.

Lanjut Harryo, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara merusak pagar depan kemudian merusak rantai.

“Kunci pagar depan dirusak kemudian pintu juga dirusak ,” katanya. (Yola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button