CAHAYA RAMADAN

Ikatan Remaja Masjid Babul Ihsan Sukajaya Mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan

ASSAJIDIN.COM –Remaja Masjid Babul Ihsan yang beralamat di di RT 63 RW 09 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami mengisi Kegiatan Ramadhan tahun ini dengan mengadakan Pesantren Kilat Dengan Tema Menanggulangi Permasalahan Aktual Pada Remaja.

Pesantren Kilat yang di buka Langsung Oleh Asisten 2 Kota Palembang Dr.H.Ahmad Zulinto.M.Pd.i Mewakili Pemerintah Kota Palembang.

Ketua Masjid Babul ihsan AKBP. Rahmat Sihotang,SH,MH sambutannya di dalam pembukaan Pesantren Kilat Ramadhan Tahun ini mengatakan, sangat mengapresiasi dengan kegiatan pensantren kilat yang diadakan remaja Masjid babul ihsan. Semoga hal ini dapat menjadi motivasi bagi remaja -remaja yang lain tekhusus di kota palembang. “Apalagi saat ini sering maraknya terjadi tawuran remaja,” ujar Kabidkum Dir polairud Polda Sumsel ini.

Lihat Juga :  Kapan Terakhir Kita Mensyukuri Nikmat Islam?

“Dengan adanya pesantren Kilat ini semoga menjadi ladang ilmu bagi remaja-remaja masjid di babul ihsan ini. Apalagi permateri yang mengisi pesantren tahun ini Adalah orang-orang yang berilmu di bidang Pendidikan dan keagamaan di antaranya Dekan Usuludin di UIN Raden fatah Prof.Ris’an Rusli.MA,Dr.Abu Mansyur,M.Pd.i serta Dr.Kusnadi.MA,” tambahnya.

Dalam sambutannya H.Ahmad Zulinto.M.Pd.i Mewakili Pemerintah Kota Palembang mengatakan, mengapresiasi kegiatan ini.

“Semoga kedepan Kita dapat mengadopsi kegiatan ini menjadi kegiatan rutin di sekolah-sekolah kota palembang ataupun masjid-masjid di kota palembang yang tentunya akan di suport langsung oleh Pemerintah kota Palembang,” bebernya

Lihat Juga :  Owner Hotel Al Furqon Palembang H Djuliar Rasyid Berbagi Ratusan Paket Sembako untuk Warga dan Karyawan

Adapun Pensantren kilat Masjdi Babul ihsan ini di Hadiri juga Oleh Sekretaris Camat Sukarami,Lurah dan sekretaris Kelurahan sukajaya dan juga perwakilan dari Dir Polairud Polda Sumsel yang merupakan rekanan dalam kegiatan Pesantren Kilat tahun ini. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button