NASIONAL

Umi Solekah Resmi Dilantik Sebagai Ketua Baru Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang

ASSAJIDIN.COM – Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang resmi melantik Ketua baru untuk periode 2024-2026. Umi Solekah, SST., M.BMD., dilantik oleh Ketua Yayasan Dr. Sumedi, M.Pd., dalam sebuah upacara pelantikan yang khidmat di Aula Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang.

Umi Solekah S.ST., M.BMD, menggantikan Ratna Dewi.SST M.Kes., yang telah memimpin Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang selama dua periode.
Dalam sambutannya, Umi Solekah menyampaikan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan layanan di Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang.

Ia juga mengajak seluruh civitas akademika untuk bersatu padu dalam mewujudkan visi dan misi Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang menjadi institusi pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan Islami.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh civitas akademika Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang untuk bersama-sama mewujudkan visi dan misi institusi ini,” ujar Umi Solekah.

Sementara itu, Ketua Yayasan Dr. Sumedi, M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Ratna Dewi SST., M.Kes., atas kepemimpinannya selama dua periode yang telah membawa Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang ke tingkat yang lebih baik.

Lihat Juga :  Pendaftaran CPNS 2023 Ditetapkan Lebih Banyak Porsi PPPK

Dr. Sumedi juga menyampaikan harapannya kepada Umi Solekah untuk dapat melanjutkan kepemimpinan Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang dengan penuh dedikasi dan membawa institusi ini ke tingkat yang lebih tinggi lagi. Ditambah lagi Ibu Umi Solekah ini merupakan alumni kedua dari program studi D3 Akbid PP Assanadiyah ketika itu.
“Saya yakin di bawah kepemimpinan Ibu Umi Solekah, Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang akan terus berkembang, ditambahlagi beliau merupakan alumni dari Assandiyah juga serta besar harapan kami dari pengurus yayasan, ibu Umi Solekah mampu membawah Stikes ini menjadi institusi pendidikan tinggi kesehatan yang unggul dan Islami,” ujar Dr. Sumedi.

Lihat Juga :  Instruksi Presiden Selamatkan Uang Negara

Upacara pelantikan Rektor Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang dihadiri oleh seluruh civitas akademika Stikes Ponpes Assanadiyah Palembang, para pengurus Yayasan, serta tamu undangan lainnya.
STIKes Pondok Pesantren Assanadiyah Palembang di dirikan di Palembang Provinsi Sumatera Selatan, dengan tujuan membantu pemerintah dalam penyediaan tenaga professional di bidang kesehatan dan ikut mencerdaskan bangsa guna mengisi kemerdekaan bangsa Indonesia.Berdirinya STIKes Pondok Pesantren Assanadiyah Palembang merupakan sebuah terobosan yang telah disiapkan secara matang oleh Pimpinan Yayasan Islam Assanadiyah Palembang yang kedepannya menjadi cikal/embrio dari sebuah keinginan pengembangan pelayanan bidang kesehatan dan pendidikan.

STIKes Pondok Pesantren Assanadiyah Palembang bertekad untuk meghasilkan lulusan tenaga kesehatan yang kompeten, professional, unggul dan berkarakter islami. Adapun program studi yang diselenggarakan saat ini yaitu: S1 Administrasi Rumah Sakit dan D3 Kebidanan. (andiwijaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button