MUSLIMAH

Muslimah, Sibuklah Memperbaiki Hati dan Diri

ASSAJIDIN.COM — Untukmu perempuan, tidak perlu kamu mati-matian mengubah fisikmu agar lebih cantik dan menarik, karena sejatinya wanita itu tak perlu cantik, cukup hiasi saja dirimu dengan sifat malu, akhlaq mulia, dan ilmu di kepalamu..

Tidak perlu mati-matian mengubah ketetapan Allah, karena apa gunanya menjadi cantik jika tidak bisa menjaga diri dengan baiknya iman dan akhlaq. Dan satu hal yang harus kamu fahami, semakin kesini wanita cantik itu sudah banyak, maka tak perlu kamu terobsesi menjadi cantik, tapi jadilah kamu wanita cerdas dan pemalu.

Lihat Juga :  Mengenal Delapan Pintu-pintu Surga Allah, untuk Siapa?

Kamu harus tahu, dunia ini sedang kekurangan wanita yang cantik hatinya, karena yang banyak adalah wanita cantik fisiknya tapi tidak dengan akhlaq dan perilakunya.
Maka jadikan dirimu cantik dengan hatimu, jadikan dirimu indah dengan akhlaq mulia, dan jadikan dirimu anggun dengan sopan santun yang selalu menghiasi dirinya.

Jaman sekarang kecantikan fisik itu sudah biasa dan tidak begitu bernilai, buktinya banyak yang berlomba-lomba merawat tubuhnya dengan perawatan mahal, tapi sayangnya ditawarkan murah dengan memakai kain yang sepertinya kekurangan bahan.

Serta, mengapa kecantikan wanita jaman sekarang dibilang tidak bernilai? karena siapapun bisa menjadi cantik asal ada uang, cantik itu seakan sudah ada pabriknya, karena banyak sekali peralatan kecantikan bertebaran dimana-mana dengan murahnya.

Lihat Juga :  4 Alasan Melakukan Sholat Jamak Taqdim atau Takhir, Berikut Tata Caranya

Perbaiki hati sebelum kamu memperbaiki keadaan luarmu, karena keindahan fisik yang kamu miliki tidak akan ada harganya bila hati dan akhlaqmu masih berantakan tanpa terhias rasa malu..

Ibu pernah berkata:
Nak, Jadilah wanita yang sibuk memperbaiki hati, disaat wanita lain hanya sibuk mempercantik diri. Semoga bermanfaat. (*/sumber: motivasi hidup penyejuk hati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button