DUNIA ISLAMSYARIAH

Mega Wisata Berangkatkan 26 Jamaah Umroh Thoif

Berusaha Memberikan Pelayanan yang Prima kepada Jamaah

Jakarta, Assajidin.com – Pada bulan Oktober ini Mega Wisata Tour dan Travel   memberangkatkan lagi 26 jamaah umroh, menyusul keberangkatan sebelumnya di tanggal 12 Oktober 2023, dari Bandra Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang menuju Jeddah.

Umroh kali ini merupakan paket awal musih Thoif. Jamaah Umroh Mega Wisata Travel berangkat dari Palembang pukul  menuju Jakarta pukul 06.10 wib pada Kamis tanggal 19 Oktober, dan sampai di Jakarta pukul 07.45 wib melalui bandara Soekarno Hatta.

Direncanakan jamaah Umroh yang terdiri dari anak-anak usia 3 tahun dan orang deewasa hingga usia 70 tahunan ini, akan diterbangkan dengan Garuda Indonesia menuju Jeddah. Perjalanan dilanjutkan ke kota Madinah dengan kereta cepat.

Lihat Juga :  Niat dan Syarat Sahnya Mandi Wajib

Perjalan Jeddah – Madinah dengan mengyujnakan kereta cepat digunakan untuk mengefisiensikan waktu tempuh jamaah, karena jarak tempuh diperkirakan hanya sekitar 2 jam saja.

“Kalau dengan bus biasanya bisa enam hingga tujuh jam perjalanan, kereta hanya kurang dari dua jam, dan moda transportasi ini sangat nyaman untuk jamaah, ” ucap Buya Hendri Rivai, yang memimpin rombongan jamaah Mega Wisata Traver tersebut.

Kebahagiaan jamaah yang menjadi tamu allah sudah terpancar sejak keberangkatan di bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2 Palembang. Meski mereka harus bangun lebih pagi dan kurang tidur, namun tidak mengurangi semangat untuk beribadah.

Fasilitas istimewa  untuk jamaah terus diberikan dari pihak travel yang mengusung tagline “nilai lebih perjalanan anda”, semisal, ketika transit menunggu penerbangan ke Jeddah, jamaah dimanjakan dengan sarapan pagi di lounge Garuda Indonesia.
Hari Jumat 20 Oktober 2023, jamaah akan dibawa ber

Lihat Juga :  Sriwijaya Mega Travel Tambah Paket Umroh Lebih 9 Hari Dan Buka Cabang Di Seluruh Kabupaten

keliling Madinah, dan tentu saja tujuan utama adalah mesjid Nabawi.  “kita sholat shubuh di Masjid itu,” ujar Hendri.

Perjalanan umroh kali ini juga menjadi dokumenter bagi travel yang cukup dikenal di Sumsel, Palembang khususnya. Karena setiap perjalanan akan di dokumentasikan dan ditayangkan di Pal tv, termasuk di media assajidin Group (assajidin.com, britabrita.com dan ekbisnews.com), termasuk media nasional lainnya.

Reporter : Pelitha Nuramini / Salamah
Editor: Bangun Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button