NASIONAL

Hardiknas dan Halal Bi Halal Momen Tepat Menjaga Kekompakan

Pisah Sambut Kadisdik Prov Sumsel

ASSAJIDIN.COM — Halal Bi Halal dan Pisah Sambut Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dari Drs. H. Riza Fahlevi MM kepada Plt Drs.H.Sutoko M.Si digelar di Aula Handayani Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel,Selasa(2/5/2023). Hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh pejabat eselon III, IV dilingkungan Dinas Pendidikan Sumsel, hingga Kepala MKKS dan Kepala Sekolah.

Drs.H.Riza Fahlevi MM mengatakan,hari ini bertepatan dengan Hardiknas. Alhamdulilah upacara bejalan lancar.

“Ini momentum menjaga kebersamaan kekompakan dalam mewujudkan Merdeka Belajar. Insya Allah yang sekarang akan dilanjutkan adinda Sutoko,”ungkapnya.

“Kedepan Insya Allah akan lebih cepat, lebih baik lagi demi mensukseskan Sumsel Maju Untuk Semua. Jadi kekompakan, kebersamaan
Itulah yang kita harapkan untuk mendukung program Gubernur kita dalam kepemimpian beliau yang tinggal 5 bulan. Dan Insya Allah dipercaya oleh masyarakat pada kelanjutannya,” katanya.

Lihat Juga :  Ini Universitas Top Dunia yang Bakal Ramaikan Pameran Pendidikan Islam Internasional

Riza menuturkan, pihaknya akan mensuport pendidikan apalagi dia sebagai Jabatan Fungsional Analis Kebijakan Ahli utama Bidang Pendidikan.

“Saya ikut membantu membackup dari belakang. Untuk pendidikan saya ikut membantu adinda Sutoko karena saya belum pensiun. Karena masih aktif bagaimana cara dunia pendidikan agar tetap maju. Apalagi dilanjutkan adinda Sutoko yang juga orang teknis,” bebernya.

“Yang jelas Pak Sutoko tidak jauh beda dengan saya. Sudah di sampaikan dalam sambutan, selagi kita masih sehat dan dipercaya dan sekecil apapun, kapanpun dimanapun dan apapun jabatan harus bermanfaat untuk semua,” tuturnya.

Lihat Juga :  Jadwal Perkiraan Puasa Dzulhijah, Puasa Tarwiyah dan Puasa Arafah Tahun 2023 Versi SKB 3 Menteri dan Muhammadiyah

Sementara itu, di tempat yang sama Drs. Sutoko MSI menambahkan, bertepatan dengan Hardiknas ini semoga lebih semangat lagi dalam meningkatkan pendidikan. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button