MUSLIMAH

Biar Ibu-ibu Berdaya Punya Penghasilan, Pelatihan Pelayanan Ekonomi Keluarga

ASSAJIDIN.COM — Dalam rangka memperingati hari Ibu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sumsel bidang perempuan dan ketahanan keluarga menyelenggarakan pelatihan pelayanan ekonomi keluarga bertempat di Ballroom hotel Swarna Dwipa Jalan Tasik Palembang, Rabu (27/12/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung wakil ketua tim penggerak pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Provinsi Sumsel Hj Fauziah Mawardi Yahya.

” Kami berharap pelatihan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat sehingga bisa merasakan karya sendiri yang bernilai dan menghasilkan pendapatan,” ujar Hj Fauziah Mawardi Yahya.

Lihat Juga :  Muslimah, Sibuklah Memperbaiki Hati dan Diri

Dia menuturkan, Pemprov Sumsel dalam hal ini TP- PKK mensupport dalam bentuk sinergi antara organisasi dan pemerintah berjalan bersama mencapai satu tujuan.

Sementara itu Ketua DPW PKS Sumsel Ahmad Toha S.Ag berharap dengan kegiatan tersebut para ibu-ibu mempunyai keahlian di bidang tertentu, dengan pengetahuan yang baru akan menambah lagi keterampilan dan bisa menerapkan nya.

” Kegiatan hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ibu dan kami berharap para peserta nanti bisa menerapkan nya keterampilan apa yang mereka dapatkan,” tandasnya. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button