NASIONAL

Penjualan Pempek Khas Palembang Meroket di Akhir Tahun

AsSAJIDIN.COM — Tidak hanya saat Idul Fitri, momen Natal dan tahun baru 2023 pun menjadi berkah bagi para pengusaha pempek di Kota Palembang.

Jumlah pemesanan dan penjualan terus meningkat, sehingga pengusaha pun meningkatkan produksinya lebih dari dua kali lipat.

Salah satunya Pempek Cek Vina yang kebanjiran pesanan untuk Natal dan tahun baru. Belum lagi awal tahun 2023 ada perayaan Imlek, sehingga pemesanan pun dipastikan meningkat.

“Alhamdulillah berkah akhir tahun penjualan pempek meningkat sampai 80 persen,” kata Owner Pempek Cek Vina, Septa Ervina

Wanita yang akrab disapa Cek Vina ini mengungkap jika permintaan pempek mulai dari perkantoran, daerah Kota Palembang serta di luar Kota Palembang.

Lihat Juga :  Menyoroti Soal Kesahihan Zakat Profesi

“Sudah mulai pesan, baik dari dalam maupun dari luar Palembang,” katanya.

Menurutnya, cita rasa yang dimiliki oleh Pempek Cek menjadi pembeda dengan pempek lainnya.

“Jadi pempek Cek Vina ini memiliki cita rasanya yang enak dan gurih serta tekstur pempeknya yang lembut dan padat,” kata Vina.

Selain enak dan gurih harga Pempek Cek Vina juga sangat terjangkau. Sesuai dengan rasanya yang enak dan teksturnya yang lembut.

“Untuk satu harga pempek gabus paket Rp100 ribu isi 32 pcs, sedangkan harga pempek kapal selam sarden premium Rp 65 ribu per 5 pcs,” katanya.

Lihat Juga :  Wow, di Palembang Ada Penangkaran Kura-kura Sulcata Asal Afrika

Lanjut dikatakan Vina, bahan baku yang digunakan ialah ikan gabus segar dan ikan sarden premium. Karena bahannya premium, maka pempeknya tidak bau.

“Seperti yang kita ketahui kandungan dari ikan gabus dan ikan sarden ini sangat kaya akan gizi dan protein yang tinggi dipadukan dengan cuka yang berkualitas membuat pempek Cek Vina ini begitu lezat ketika disantap,” kata Cek Vina.

Nah bagi kalian yang ingin menikmati gurihnya pempek Cek Vina, kalian bisa datang langsung ke lokasi di Kenten Kalidoni. Google Map Pempek Cek Vina atau bisa dm di Instagram @pempekcekvina dan WhatsApp ke nomor 081367741980. (pitria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button