Uncategorized

Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2021, Gadis Banyuasin Rebut Salah Satu Kategori Menang

 

AsSAJIDIN.COM – Perhelatan penganugerahan Pemilihan Putra Putri Sriwijaya 2021 “Gemilang Sriwijaya” yang digelar di Ballroom The Zuri Palembang, Jum’at malam (15/10) berlangsung meriah.

Pemilihan ini diikuti oleh 18 pasang Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan dan mengikuti karantina selama 3 (tiga) hari di Hotel The Zuri Palembang. Tujuan pemilihan ini yakni mencari duta untuk Sumatera Selatan agar bisa membawa nama baik Sumsel baik Nasional maupun Internasional.

Kabupaten Banyuasin mengutus Bujang Gedis Banyuasin. Gedis Banyuasin, Balqizia Shafa (18) tahun meraih Juara 2 (dua) atau Wakil 1 Putri Sriwijaya Tahun 2021. Bujang Banyuasin, Firli Pandora memperoleh Putra Persahabatan 2021.

Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru berharap bagi semua pemenang untuk dapat membawa nama baik Sumsel ke mata nasional maupun internasional. “Nanti kedepan agar pemilihan seperti ini bukan cuma 3 B melainkan 4 B, brain, beuty, behavior, dan big, jadi tidak hanya untuk yang berbadan langsing tapi juga untuk sesuatu yang berbeda,” pinta Herman Deru kepada Dinas Pariwisata Provinsi Sumsel.

Lihat Juga :  Terapkan Digital Marketing Diyakini Bantu UKM Bangkit

“Selamat dan semoga kalian tidak hanya terlihat bagus dalam penampilan tapi juga prestasi yang harus lebih ditonjolkan,” tutupnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani menghadiri dan mensupport langsung utusan dari Kabupaten Banyuasin.

dr. Fitri menyampaikan rasa bangganya atas prestasi ini. “Bisa sampai ketitik ini bukan hal yang mudah. Banyak sekali yang telah dilalui dari waktu, pemikiran dari Bujang dan Gedis Banyuasin, Balqiz dan Firli,” ujar istri dari orang nomor satu di Banyuasin ini.

Prestasi ini adalah hadiah tidak hanya bagi mereka tapi juga untuk Kabupaten Banyuasin. Kedepan, mereka akan menjadi duta Banyuasin dan juga Sumsel.

Lihat Juga :  Makna "Wa Ufawwidu Amri ilallah" (Dan Aku Serahkan Segala Urusan Hanya Kepada Allah)

“Pesan saya agar mereka tetap rendah hati dengan prestasi malam ini dan semoga sukses membawa nama baik Banyuasin. Selamat buat Balqiz dan Firli,” tutupnya.

Turut hadir Asisten 1 Setda Kabupaten Banyuasin, Hasmi dan Pejabat Dinas Pariwisata Kabupaten Banyuasin.(arsen)

Back to top button