SYARIAH

Selamatkan Aqidah Umat di Daerah Pelosok, Laznas Dewan Da’wah Sumsel Buka Pintu Donasi

AsSajidin.com–  Melihat perkembangan Ekspedisi Da’wah Pedalaman yang terus berupaya membantu masyarakat membutuhkan khususnya bagi masyarakat di pelosok Bumi Sriwijaya, Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Dewan Da’wah Sumatera selatan  (sumsel) meminta bantuan doa, sumbangsi dan dukungan kepada seluruh komponen masyarakat.;

KH Umar Said mengatakan, Laznas Dewan Da’wah Sumsel melalui program Bina dan tebar Al Qur’an ke Jalur 20  bertujuan menyelamatkan akidah  saudara-saudara  muslim  di daerah daerah rawan pemurtadan yang sebelumnya Laznas Dewan Da’wah Sumsel memiliki program yaitu program da’wah penguatan aqidah terutama pada daerah – daerah yang dimasuki misionaris.

“Pembinaan aqidah bisa berupa mendirikan paud, TK-TPA, bantu rehap Mushola dan masjid, serta pengiriman ustadz, ustdadzah dan lainnya. Namun fokus kita saat ini adalah pembinaan  dikarenakan pedalaman yang jauh dari jangkauan para da’i sehingga mereka kurang mendapat perhatian.Oleh sebab itu, tentu mereka sangat membutuhkan bantuan kita,”katanya KH Umar Said yang juga pengurus Dewan Da’wah Sumsel ini optimistis.

Lihat Juga :  Jika Sanggup, Mengerjakan Sholat di Rumah Itu Lebih Besar Pahalanya

Ia menambahkan jika, sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menyelamatkan saudara-saudara seiman kita nun jauh disana. Oleh karena itu, kami menyerukan  bantuan untuk ikut berdonasi bagi mereka yang membutuhkan bantuan kita terkhusus masyarakat di Desa Sumber Makmur dan Desa Purwodadi kecamatan Muara Padang Jalur 20 Banyuasin.

” Yuk ikut membantu dengan donasi infak atau sedekah, bisa berupa apa saja baik barang seperti Qur’an, buku – buku Islam mapun berupa uang tunai . Ya kita nanti akan ke lokasi pada 23-24 Januari 2021 mendatang,  jadi jangan sia-siakan  kesempatan untuk ikut berdonasi, Katanya seraya menyebut  saluran donasi bisa melalui Rekening Mandiri Syariah 7138409249 Atas Nama Laznas Da’wah Sumsel atau di Bank BRI Syariah 1044574302 a.n Laznas Dewan Da’wah Islamiyah atau bisa menghubungi kontak 0812-9874-0327 (Tri Jumartini Ilyas )

Back to top button