Uncategorized

Innalillah…Ojek Online Jadi Korban Tabrak Lari Pengemudi Pick Up

ASSAJIDIN.COM — Seorang ojek online meninggal dunia karena sudah menjadi korban tabrak lari pada senin (7/12/2020) sekitar 21.50 WIB, di Jalan Soekarno Hatta Palembang.

Diketahui korban bernama Nabon (36) warga Jalan Inspektur Marzuki, Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Ilir Barat I Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi melalui Kanit Laka Iptu F.G Malina mengatakan kejadian bermula ketika korban menggunakan sepeda motor yamaha mio Z BG 4450 ABN yang berjalan melawan arah dari arah simpang Tanjung Barangan hendak menuju kearah Macan Lindungan.

Lihat Juga :  Sumsel Pastikan Stok Oksigen Aman untuk Kebutuhan Pasien

“Saat di perjalanan motor tersebut tertabrak mobil pick up yang datang dari arah Macan Lindungan hendak menuju ke simpang Pakjo Ujung, akibat kecelakaan lalu lintas tersebut korban meninggal dunia,” ujar Iptu F.G Malina, selasa (8/12/2020).

Iptu Malina menuturkan bahwa terjadinya kecelakaan tersebut diduga karena pengendara sepeda motor melawan arah saat di perjalanan.

“Saat di perjalanan pengendara motor ini melawan arah dan tidak dapat mengendalikan kendaraanya dengan baik sehingga tertabrak mobil tersebut, setelah menabrak korban, karena keadaan malam hari dan di lokasi kejadian sepi, pelaku langsung melarikan diri” ungkapnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Lihat Juga :  Innalillahi...Dua Hari, Dua Kejadian Kecelakaan Speedboat di Perairan Musi

Saat ini kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan Satlantas Polrestabes Palembang.

“Karena nomor polisi kendaraan mobil pick up tersebut belum kita ketahui, sehingga kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lalu bertanya kepada para saksi di lokasi kejadian,” tutupnya.

Diketahui sepeda motor korban mengalami kerusakan sayap kiri lecet, spakbor depan pecah, spion kanan kiri lepas dan ban kiri pecah.(*/SUMBER: ASSAJIDINGROUP/EDO P)

Back to top button