Uncategorized

Bertemu Wartawan Senior, Gubernur Deru Merasa Terharu

AsSajidin.com Palembang. – ” Saya terharu melihat kegigihan para wartawan yang bersinergi membangun dan mendukung kinerja pemerintah Sumatera Selatan (Sumsel),terkhusus dalam memberi informasi yang akurat, tepat, dan bermanfaat, ” Kata Gubernur Sumsel H Herman Deru saat menjamu kunjungan silaturahmi bersama sejumlah awak media di ruang kerjanya, Selasa (25/2/20).

Dimata Gubernur Herman Deru, ketulusan dan keseriusan wartawan senior yang tergabung dalam angkatan 789 adalah bukti bahwa mereka menjadikan karya jurnalistik sebagai jati diri, bukan sekedar profesi.

” Saya benar-benar terharu. Mereka yang senior-senior ini masih mau berkontribusi untuk mewujudkan Sumsel Maju untuk semua,” ujarnya sembari menambahkan jika musuh terbesar masyarakat adalah berita hoaks.

Lihat Juga :  Anggota DPRD Sumsel ini Desak Program Internet Desa Dipercepat

Oleh karena itu kata, Gubernur Deru. Hendaknya semua informasi bohong dapat di minimalisir. Dan karena itu, peran wartawan sangat penting dalam rangka menjernihkan situasi.

“Tapi kan yang celaka itu justru ada pula sebagian masyarakat yang menikmati hoaks tersebut.Itu yang harus kita hilangkan bersama, “pintanya.

Untuk diketahui, tujuan hadirnya para wartawan senior tersebut, tiada lain  meminta restu sekaligus dukungan dari orang nomor satu di Sumsel ini dalam agenda bedah buku sekaligus lounching buku bertajuk Sumsel Maju Untuk Semua Dimata Wartawan 789.

Lihat Juga :  Gara-gara KKN Menari, Bioskop Kota Palembang Dipadati Pengunjung

Turut hadir dalam pertemuan ini, H Bangun Lubis, Pemred AsSajidin Group,  Aspani Yasland Redpel AsSajidin,  Agus Herizal Pemred Suara Nusantara, Zainal Piliang Pemred News Hunter dan kawan-kawan.

Editor : Jemmy Saputera

Back to top button