ALFURQON SCHOOL

Rindu SIT Al- Furqon, Presiden BEM UGM, Atiatul Muqtadir Jalin Silahturahmi Mohon Doa dan Nasihat Guru

 

– Menjadi Publik Figur masyarakat Indonesia, tak membuat Muhammad Atiatul Muqtadir akrab di sapa Fathur melupakan tempat ia menempuh pendidikan dasar di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon.

Anak pertama dari tiga saudara kelahiran Palembang 1 Agustus 1998 langsung mendatangi SIT Al Furqon pada Kamis (30/11/2019) untuk sekedar menjalin silahturahmi serta memohon doa dan nasihat kepada para guru Ustadz dan Bunda di Sekolah. Ia juga memberikan motivasi semangat dan sharing bersama para siswa.

“Alhamdulillah, pertama kali datang ke Palembang langsung menuju SIT Al Furqon. Sharing dan alhamdulillah berkesempatan kasih motivasi untuk adik-adik,” Kata Fathur sapaan akrabnya.

Lihat Juga :  Hadirilah Enterpreneur Day SDIT Alfurqon, Catat Tanggalnya 14-18 Februari 2022

Sebagai Alumni dari SIT Al Furqon, Fathur didampingi ibunda Yunita beserta Adik bungsu Muhammad Arsyil Karim yang juga sekolah di SDIT Al Furqon bersilahturahmi bersama Direktur SIT Alfurqon, Emil Rosmali beserta istri Desmawati serta wartawan AssajidinGroup, di Hotel Al Furqon (01/11/2019).

“Kita niatnya pertama kali datang langsung ingin mengunjungi Al Furqon, Alhamdulillah kemarin kita sudah mengunjungi SIT dan hari ini kita sharing bersama,” katanya.

Ada sejumlah agenda kegiatan selama Fathur berada di Palembang. Selepas Jum’atan Fathur lanjut mengisi acara di Universitas Sriwijaya Indralaya. (*)

Lihat Juga :  Zae Hanan : Ubah Pola Fikir Menjadi Positif Tunjang Kepribadian Loyalitas dan Tanggung Jawab

Penulis : tri jumartini

Back to top button