Uncategorized

Bersama DT Peduli, Astri Ivo “Roadshow” 5 Masjid di Palembang

AsSajidin.com Palembang. Guna mensuport program “kurban”. Daarut Tauhiid (DT) Peduli Palembang menggandeng bunda Astri Ivo untuk melakukan roadshow di lima masjid sekota Palembang. Hal itu disampaikan langsung, Ustadz Hendra.

Ustadz Hendra, Kepala Bagian Fundraising DT Peduli Sumsel

” Bunda Astri, akan melakukan roadshow di Palembang selama 2 hari dimulai dari masjid Citra Grand City, “ujarnya.
Untuk diketahui, sebelumnya artis sekaligus mentor parenting Bunda Astri Ivo selain akan ke Palembang, juga akan menjumpai masyarakat Kota Lubuk Linggau, (30/31) juli mendatang.

” Dan alhamdulillah besok, Rabu (24/7/19) kita berkesempatan meraih banyak ilmu dari beliau terkait urusan keluarga. Apalagi akan banyak hal pengetahuan yang diperolah mencangkup penanganan persoalan konflik keluarga,” tutur Ustadz Hendra di ruang kerjannya Selasa, (23/7/19).

Lihat Juga :  Destinasi Wisata Alam Solusi Rekreasi di Masa Pandemi

“Ya, tujuan kita mengundang beliau selain mengetahui proses hijrahnya, jamaah juga jadi tahu walaupun sibuk di luar rumah, kewajiban menjadi Ibu idaman bagi keluarga tetap jadi prioritas,” ujarnya seraya menyebut, kedatangan bunda Astri diharapkan juga dapat menyampaikan program kerja DT Peduli Palembang ke masyarakat.

Disinggung program kerja dan target yang akan dicapai DT Peduli dalam waktu dekat, Ustadz Hendra menyebutkan bahwa DT Peduli tengah menyiapkan diri menyambut Hari Raya Kurban. Oleh karena itu, DT Peduli menargetkan tahun ini sebanyak 30 ekor sapi dan 80 ekor kambing.

” Kita optimis sekali semua itu akan tercapai, Insya Allah,” urainya sembari menambahkan jika tahun kemarin saja pihaknya mampu menyembelih setidaknya 20 ekor sapi dan 70 ekor kambing.

Lihat Juga :  Warga Terkejut, Walikota Palembang Gelar Open House dan Live Music di Tengah Pandemi Covid19

” Semua akan kitad distribusikan untuk kaum dhuafa dan warga masyarakat terpencil. Fokus kita tahun ini, penyaluran daging tertuju untuk wilayah perbatasan Ogan Ilir dan Palembang yakni di desa Pemulutan, ” bebernya.

Untuk diketahui, jadwal roadshow bunda Astri Ivo di lima masjid di Kota Palembang meliputi masjid Citra Grand City, Masjid Darussaid, Masjid Daarul Mutyaqien, Masjid Baiturahman dan ditutup dengan kajian di Masjid Jami’ Annur pada kamis (25/7/19).

Editor : Jemmy Saputera

Back to top button