ISLAMIC SCHOOL

SDIT Al Furqon Berbagi Kasih, Korban Kebakaran Kertapati : Ucapkan Rasa Syukur dan Terimakasih

100 Kompor Gas Untuk 4 Rukun Tetangga

AsSajidin.com Palembang — Tepat 10 hari pasca terjadinya kebakaran di lorong Santai, Ogan Baru, Kertapati Palembang yang meludeskan 113 rumah dan 137 Kepala Keluarga (KK) kehilangan tempat tingggal. Sabtu (20/7/19) Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon, berkesampatan berbagi kasih dengan para korban kebakaran.

Ustadz Mukarrom, dalam keteranganya menyampaikan bahwa, lembaga pendidikan yang bertagline ” Ahli Dzikir, Ahli Fikir dan Ahli Ihtiar ” ini turut berbelangsungkawa dan menyampaikan rasa empati yang begitu mendalam.

‘ Alhamdulillah, tadi kita sudah diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk turut serta memberikan bantuan dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga mereka dapat bersabar dalam ujian ini, ” tuturnya.

Lihat Juga :  SIT Al Furqon Jaring Talenta Muda Untuk Berbakti Kepada Agama, Bangsa dan Negara

SDIT Al Furqon, kata Ustadz Mukarrom yang mewakili langsung pemberian bantuan tersebut menyebut setidaknya terdapat 4 Rukun Tetangga yakni RT 25,26,27 dan 28 yang menerima bantuan dari keluarga besar SDIT Al Furqon.

” Ada setidaknya 100 kompor gas, terpal dan pakaian layak pakai yang kita serahkan hari ini.Semoga dapat bermanfaat dan berguna nantinya, ” ujar Ustadz berkaca mata tersebut.

Sementara itu, Abduk Kadir salah seorang tokoh masyarakat setempat, Kepada AsSajidin menuturkan ucapan terimakasihnya kepada SDIT Al Furqon yang peduli terhadap musibah yang menimpah dirinya dan ratusan warga lainnya.

” Kami ucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT,  yang hari ini melalui SDIT Al Furqon, kami mendapatkan bantuan.  Hanya ucapan terimakasih yang bisa kami sampaikan,” ujarnya seraya berharap agar Allah SWT dapat membalas semua kebaikan ini.

Lihat Juga :  Program Kakak Asuh, Ustadz Zakiudin : Jadikan Sekolah “ Senyaman” di Rumah  

Editor : Jemmy Saputera

Berita Terkait

Close