Uncategorized

Heboh Wanita Bawa Anjing Masuk ke Masjid di Sentul, Begini Kronologisnya

AsSAJIDIN.COM –Wanita berinisial SM membuat heboh dunia media sosial sejak Minggu 30 Juni 2019 kemarin. Wanita yang berteriak-teriak dan membawa anjing masuk ke dalam Masjid Al Munawaroh, Sentul City, Bogor itu akhirnya diamankan polisi dan saat ini masih menjalani pemeriksaan.

Pemicu wanita paruh baya, masuk ke area dalam Masjid Al Munawaroh Sentul City, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat dengan menggendong anjing dan memakai alas kaki akhirnya terungkap. Wanita berinisial SM itu diketahui mengidap masalah kejiwaan.

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky, menceritakan kejadian itu berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2019. Menurut dia, SM tiba di Masjid Al Munawarah sekitar pukul 14.00 WIB.

Lihat Juga :  Hukum Makan Hingga Kekenyangan Menurut Islam

“Memasuki Masjid Al Munawaroh dengan membawa anjing dengan tujuan mencari suaminya,” ujar Dicky dalam keterangan tertulisnya, Senin 1 Juli 2019.

Melihat ada orang masuk membawa anjing, jemaah masjid segera menegur SM. Wanita itu lalu diminta keluar.

Bukannya menurut, SM malah balik marah-marah. Dia juga terlibat adu mulut dengan beberapa jemaah masjid.

Selang beberapa waktu, aparat kepolisian datang dan langsung mengamankan SM. Selain itu, polisi turut meminta keterangan empat orang pengurus DKM Masjid Al Munawaroh dan beberapa jemaah.

Saat ini, SM tengah berada di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan.

Lihat Juga :  Meneladani Cara Bersedekah seperti Utsman bin Affan

SM yang diduga depresi itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan kejiwaan di RS Bhayangkara Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

” Sekarang sedang diperiksa di Rumah Sakit Bhayangkara untuk diperiksa kesehatan jiwa,” ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, saat dihubungi Dream, Senin 1 Juli 2019.

Ita mengatakan SM memberikan keterangan tidak konsisten ketika diperiksa penyidik. Jawabannya selalu berubah-ubah.

” Ibunya saat diperiksa jiwanya kurang stabil. Karena dari omongan pertama, kedua, ketiga (berubah-ubah),” ucap dia.(*/sumber: dream.co)

Back to top button