INTERNATIONAL

Ramadhan, Palestina Dihujani Roket, 25 Orang Meninggal Ratusan Cedera

AsSAJIDIN.COM — Innalillahi wainnailaihi rojiun. Di saat umat Islam dunia bersuka cita menyambut Ramadhan, tidak demikian di Palestina.
Hari pertama Ramadhan, 25 warga Gaza meninggal dan 150 cedera akibat serangan udara Zionis Israel. Diantara para korban ini adalah wanita dan anak-anak. Situasi masih memanas hingga berita ini ditulis, Senin (06/05)
.
“Di saat sahur bukan diiringi gendang sahur atau sajian lawakan di tv tapi diiringi, dihujani dengan bom dan rudal,” ungkap Abdullah Onim, Aktivis kemanusiaan Indonesia di Palestina.

Sementara itu, tidak kurang dari 600 roket pejuang Gaza diluncurkan ke wilayah pemukiman ilegal yahudi sejak 3 hari terakhir. Sedikitnya 4 pemukim yahudi tewas dan puluhan terluka.

Lihat Juga :  Mau, Hati Kita Menjadi Tenang, Nih Obatnya

Roket roket tersebut diluncurkan sebagai bentuk balasan para pejuang Gaza terhadap serangan udara Israel.
Sahabat Zakat, Ramadhan di Palestina tidak lah sama dengan kita, mari bantu penduduk Palestina tercinta dengan doa dan ikhtiar kita!

Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu kembali memerintahkan militer Israel untuk melanjutkan ‘serangan besar-besaran’ terhadap kelompok Hamas yang berkuasa di jalur Gaza dan kolompok Jihad Islam. Ada 19 warga Palestina tewas akibat serangan Israel ini.

Israel melemparkan serangan ke Palestina melalui udara menggunakan roket dan rudal. Atas serangan ini, empat warga sipil di Israel tewas karena serangan Palestina, sementara serangan Israel menewaskan 19 warga Palestina yang sebagian besar merupakan gerilyawan.(*/sumber:detik.com/rumah zakat)

Lihat Juga :  Tuntutan Umat Islam Indonesia dalam Aksi 115

Transfer Donasi Kemanusian Palestina :
BNI Syariah 155 555 5589
Mandiri 132000 481 974 5
Konfirmasi Donasi Via WA Center: 081573001555
Link Donasi Palestina Tanpa Konfirmasi: https://sharinghappiness.org/love4palestine
#RumahZakat #KrisisPalestina #AlAqsha #Palestina #Love4Palestine #Sharinghappinessorg #IndonesiaPalestina #Kemanusiaan #Internasional #RamadhanPalestina #Ramadhan #savePalestine

Tags

Berita Terkait

Close