Uncategorized

Ketika Arbani Pemeran Beben dalam Tukang Ojek Pengkolan Umroh: Panggil Lagi Aku ya Allah!

 

AsSAJIDIN.COM —  Aktor muda Arbani Yasiz melaksanakan ibadah umroh pada 22 Maret 2019 Lalu. Pemeran Beben dalam sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan (TOP)’ ini membagikan foto dan cerita pengalamannya selama di tanah suci melalui akun Instagram-nya.

Ada beberapa momen berkesan yang diceritakan Arbani, mulai dari pengalaman saat umroh penuh religius.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Arbani tampak berdiri di depan Ka’bah. Di keterangan foto tersebut dia menulis, “Panggil saya lagi Ya Allah.”

Di dekat hotel tempatnya menginap, Arbani rupanya berkenalan dengan sesosok makhluk lucu,yakni seekor kucing. Dia pun menceritakan kisah kucing malang tersebut.

“Dia tinggal di dekat hotel selama saya di Mekkah, dan kucing ini perempuan dengan kaki kirinya yang patah. Cerita cerita dengan supir bus hotel, kucing ini waktu kecil dipukul sama orang sini, alhasil ya karena kucing ini juga lucu walaupun dia mungkin trauma sama manusia tapi dia tetap menggemaskan nempel nempel, jadi ya taaadaaaa, 3 harian saya kasih makan,” tulis Arbani bersama unggahan foto dan video dirinya saat memberi makan kucing tersebut.

Lihat Juga :  Ingin Cantik atau Ganteng Lalu Operasi Plastik, Apa Hukumnya?

Aktor yang melejit lewat debut sinetron ‘Roman Picisan’ itu pun berharap tidak ada lagi penyiksaan terhadap binatang, terutama kucing.

“Semoga di dunia ini ga ada manusia yang nyiksa binatang ya, mereka cuma minta makan, ga ada salahnya kan berbagi sedikit rizki,” kata Arbani.

Arbani mengaku dirinya pasti akan merindukan kucing itu. Dia bahkan berharap bisa bertemu lagi dengan si kucing itu jika nanti berkesempatan kembali ke tanah suci.

Arbani juga bercerita tentang perjuangannya bersama empat orang sahabatnya untuk mencium Hajar Aswad, batu hitam yang berada di dinding Ka’bah.

Lihat Juga :  Lion Air Layani Keberangkatan Jemaah Umroh Indonesia, Insya Allah Terbang Aman

“Bermula karena saat di Mekkah, kita berlima ingin mencium Hajar Aswad. Namun sangat sulit, hari pertama gue dan johfi ga dapet dan 3 lainnya dapet, kita coba terus sampai di hari ke-4 agar semuanya dapat,” cerita Arbani bersama unggahan foto dirinya dan sahabat-sahabatnya.(*/sumber:islampos.com)

Back to top button