Uncategorized

Bank BJB Siapkan Paket Umrah dan Tabungan Bagi Guru Ngaji, Begini Caranya

JAKARTA, AsSAJIDIN.COM -—Melalui film yang akan di rilis Chanex Ridhall berjudul Guru Ngaji, salah satu bank swasta dikabarkan siap memberikan bantuan berupa 25 paket umroh dan 100 tabungan bagi para guru ngaji. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan keluarga dari guru ngaji terutama yang berada di daerah.

“Bank BJB sebagai agen pembangunan akan terus berkomitmen untuk membantu program masyarakat dari semua kalangan. Salah satu yang menjadi atensi adalah kesejahteraan dan bantuan sosial,” kata Hakim Putratama, Senior Vice President Divisi Corporate Secetary Bank BJB dalam peluncuran trailer film Guru Ngaji di Hotel Ambhara, Jakarta, Senin (19/2/2018).

Lihat Juga :  5 Jenis Keringanan Diberikan Pemkot Palembang Bagi Pelaku Usaha dan Masyarakat Terdampak Covid-19

Sementara itu produser Guru Ngaji, Rosa Rai Djalal menjelaskan bantuan tersebut akan disalurkan secara merata kepada para guru ngaji. Cara pembagiannya akan dilakukan secara random namun kriterianya sudah ditetapkan oleh pihak film.

“Yang kami utamakan adalah guru ngaji yang belum pernah pergi ke Tanah Suci dan tidak berkecukupan secara materi sehingga bantuannya bermanfaat,” ujar dia.

Rosa melanjutkan, cara mendapatkan bantuan ini cukup mudah karena setiap penonton berhak berpartisipasi dengan hanya memotret tiket guru ngaji lalu menggunggahnya melalui akun media sosial.

Lihat Juga :  Hikmah : Kisah Jenderal Ditantang Pecatur Terbaik Dunia

Penonton lalu menandai akun Guru Ngaji official serta di tambahkan keterangan mengenai guru ngaji yang di rekomendasikan mendapatkan hadiah tanda hati BJB.

Setengah keuntungan film ini lanjutnya, akan didedikasikan kepada filantropi Islam yaitu Dompet Dhuafa untuk kemudian didistribusikan kepada daerah-daerah yang memiliki guru ngaji yang tidak mampu secara ekonomi. [*/SUMBER: HALALLIFESTYLE]

Back to top button