BERITA TERKINI

Alhamdulillah, Pemilik Suara Merdu Mengaji, Muzammil Hasballah Bakal ke Palembang

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM — Nama Muzammil Hasballah mulai dikenal saat seseorang mengunggah video suara merdunya ketika menjadi imam shalat di Masjid Salman, Kompleks Institut Teknologi Bandung (ITB). Waktu itu ia masih kuliah semester satu.

Selanjutnya, setelah pertama kali menjadi imam di masjid kampus, ia pun terus dikenal sampai masjid tempat tinggalnya juga membubuhi nama Muzammil sebagai salah satu imam shalat tarawih. Aktifitas nya menjadi imam masjid membuatnya Muzammil tidak bisa pulang kampung lebih awal saat Ramadhan, karena sudah ada jadwal menjadi imam.

Selain pintar mengaji, Muzammil Hasballah aktif di media sosial. Follower Instagramnya kini mencapai 12 ribu, sementara subscribe YouTubenya sudah sekitar 1.700-an.

Lihat Juga :  Subhanallah...Angelina Sondakh Berubah Drastis, Ajari Mengaji Bahkan Hapal Al Quran 15 Juz

Muzammil Hasballah sudah mulai mengunggah video dirinya menjadi imam salat sejak 2012. Namun, baru pada awal 2016 lalu, video unggahannya menggemparkan jagat maya.

Karena memiliki suara yang merdu, ia mendapat banyak pujian dari netizen bahkan dari Imam Besar Masjidil Haram Syekh Adel Al kabani.‪

Suara Muzzamil melantunkan ayat suci Quran saat memimpin solat berjamaahlah yang menuai pujian. “Ini yang pernah bikin aku bercucuran airmata waktu shalat subuh berjamaah di masjid Salman berapa waktu lalu,” tutur akun Ernydar Irfan.

“Kalo mau dengerin suaranya langsung silahkan datang aja ke mesjid al Lathief di jalan supratman Bandung sekalian ikuti kajiannya, setiap hari senin, rabu, sabtu dari pukul 18.00 sampe 21.00,” tambah akun Junaedi Ramdan.

Lihat Juga :  Hukuman Allah Bagi si Kikir

Nah, Alhamdulillah, Insya Allah bagi warga Palembang, tak perlu jauh-jauh ke P Jawa untuk berkenalan atau sekedar sharing dengan pemuda yang baru menikah 2017 lalu.

Muzzamil Hasballah akan ke Palembang, memenuhi undangan pengurus Masjid Al Aqobah Kompleks Pusri Palembang. Muzammil akan menjadi pembicara pada kegiatan talkshow dengan tema Gak Ngaji Gak Trendy.

Kegiatan akan dilaksanakan Ahad, 11 Februari 2018 mendatang pukul 08.00-11.00. Info lebih lanjut bisa follow facebook acmypalembang, atau instagram @acmypusriplg. Atau bisa juga via WA, Ikhwan: 082177953780, akhwat: 08994477861. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close