BERITA TERKINILIFESTYLE

Astaghfirullah! Beredar Game Kungfu ‘Ajak Perangi Allah’ di Playstore

 

JAKARTA, AsSAJIDIN.COM -Sebuah aplikasi game di android yang membuat heboh. Pada Umumnya aplikasi game di androit bermacam-macam, seperti game balapan, olah raga, perang atau pertempuran, hingga strategi.
Nah kali game yang muncul dari Google Play Store di android, jenis game pertempuran yang tujuannya diduga menghina Islam.

Dilansir dari tribunsumsel.com, Game tersebut berkapasitas 32 MB, Jenis Laga, dan yang sudah di unduh lebih kurang 1 ribu download.
Berikut keterangan dalam game aplikasi tersebut. “Galaxy Melawan Tuhan Of Kung Fu, Sci-fi Kung Fu Fighting seri game mobile debut! kung fu game fighting, permainan adegan adalah Robotech dirancang dengan indah di galaksi yang luas, bakat besar dari Kung Fu Master fighted di musuh seratus, adegan pertempuran bergelombang darah, gelombang demi gelombang frekuensi serangan, berbagai serangan dan desain tindakan, sehingga pemain bisa kewalahan, dari awal sampai akhir di state.

Lihat Juga :  Hujan Lebat Terus Guyur Jeddah dan Makkah

 

People bersemangat mencintai Kung fu game fighting harus mencintai permainan ini!
Game fitur, adegan tertutup – terjadi di banyak musuh Robotech, pertempuran kung fu Master berjuang.
Serangan musuh sangat cerdas, meskipun serangan musuh adalah serangan kelompok, tapi tidak terburu-buru, musuh akan setengah untuk menyerang pemain, sedangkan sisanya menunggu untuk menyerang pada jarak tertentu ketika serangan musuh dihancurkan oleh pemain, dan lawan musuh memiliki serangan yang berbeda, luka dan desain tindakan kematian, membuat game kung Fu lebih layering, juga sesuai Kung Fu game tema.

Gameplay: Permainan ini sederhana dan nyaman, pengalaman pengguna yang baik, berbagai keterampilan serangan, informasi lokasi, status kehidupan, Galaxy Melawan Tuhan Of Kung Fu memiliki panduan yang jelas dan tips.”
Terlihat dari judulnya membuat netizen geram lantaran dinalai menghina Islam.

Lihat Juga :  Momen Hari Ibu, Inilah 10 Kriteria Muslimah Sejati

Berikut komentarnya.
@rizky daulay : Ga punya otak yang buat dan yang publikasi game ini. ap otaknbya ada cuma dipakai. pantes negara ini yang gak pernah aku.isinya orang2 kafir/munafik.yg merasa dirinya dia pintar.toh nyatanya y bodoh diperangi juga keoss.kenapa keoss beraninya dibelakang layar.
@SEBAIKNYA ANDA HAPUS GAME INI KARENA MENCEMARKAN NAMA BAIK GAME!!JANGAN SANGKA KAMU BISA LARI YA:) KAMU MEMANG BISA LARI DARI KAMI!! INGAT DUNIA INI BERPUTAR, YANG BUAT GAME INI IBARATKAN SEPANDAI PANDAINYA TUPAI MELOMPAT PASTI AKAN JATUH JUGA. (*)

 

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close