Uncategorized

Banjir Doorprize, Herman Deru-Mawardi Yahya Gelar Jalan Sehat Minggu Besok

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COM –— Ratusan warga Palembang bersemangat dan antusias mengikuti jalan sehat sekaligus deklarasi pasangan bacalon Gubernur H Herman Deru (HD) dan bacalon Wagub Sumsel H Mawardi Yahya (MY), yang akan diselenggarakan Minggu (7/1) di Lapangan BKB Palembang. Bahkan warga ingin secara langsung bertemu, bersalaman dan berfoto bersama calon pemimpin Sumsel tersebut

Seperti Sri warga Jalan Kapten Abdullah yang bakal sengaja datang untuk ikut serta dalam jalan sehat dan deklarasi HDMY Minggu (7/1). “Saya ingin bertemu langsung dengan Pak HDMY, selama ini hanya melihat spanduk, poster belum pernah bertemu dan rencananya mau berfoto bersama. Selain itu ingin ikut jalan sehat berhadiah motor, siapa tahu dapat hadiahnya, “ujarnya dikutip dari maklumatnews.com.

Ketua DPC Nasdem Kecamatan Plaju Lukman Siddik, kemarin mengatakan saat ini kuota kupon yang diberikan kepada kami hanya 200kupon, padahal banyak masyarakat yang sangat antusias mau mengikuti jalan sehat tersebut

Lihat Juga :  Gelar Pelatihan Kader Kampung Iklim, Berharap Masyarakat Lebih Peduli Lingkungan

Menurutnya jalan sehat dan deklarasi HDMY bertema Bersatu Sumsel Maju, banjir hadiah doorprize seperti 10 motor, 20 unit sepeda, 20 unit tv led, 20 unit mesin cuci, 20 unit kulkas, 20 unit kompor gas dan sebagainya.

Disebutkan Lukman, kupon tersebut juga dibagikan kepada Dprt tingkat ranting di 7 kelurahan seperti Kelurahan Bagus kuning, Kelurahan Plaju Ilir, Plaju Ulu, Talang bubuk, Plaju darat, Talang putri, Komperta. Setiap pengurus di kelurahan tersebut mendapatkan kupon sebanyak 20-30kupon.

“Mereka itu semuanya mau ikut pergi, tapi ya bagaimana lagi kuponnya terbatas. Selain itu kupon juga dibagikan kepada pengurus Partai Hanura dan PAN yang juga mengusung pasangan ini dalam pilkada Sumsel. Kupon juga dibagikan kepada pengurus organisasi Pakem, KawanSO, Kerukunan Keluarga Palembang (KKP). Masyarakat selain ingin mengikuti jalan sehat juga ingin bertatapmuka secara langsung kepada calon pemimpin Sumsel seperti HDMY. Mereka ingin ber-swafoto, bersalaman ataupun ngobrol secara langsung. Mereka merindukan sosok pemimpin seperti HDMY.

Lihat Juga :  Wow, Siswa SMAN 6 Palembang Ciptakan Power Bank Tenaga Surya, Begini Penampakannya

Nantinya kupon sementara ini dapat ditukarkan kupon undian kaos dan snack. Rute jalan sehat dari BKB-Sudirman-Kedaung-Merdeka-KantorPos Merdeka-BKB, dimulai pukul 06.00pagi. Insya Allah 10ribu massa sebagai peserta bisa tercapai karena ini bentuk kecintaan masyarakat. Mudah-mudahan acara ini berlangsung sukses, tertib, aman dan lancar, “jelasnya.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button