Umroh Bersama AET Travel Insya Allah Mabrur

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Anda ingin umroh tapi terkendala beberapa hal berikut ? dana belum ada dan masih banyak hutang, bingung pilih travel, ingin murah tapi takut kena tipu ?
Insya Allah keberangkatan umrah bersama AET Travel LEBIH PASTI. Hal ini karena sistem penyelenggaraan yang TERBUKA, akomodasi yang PASTI, dan sistem pemasarannya yang AMAN.

 

Lima langkah pasti menjadi umroh yang mambrur bersama AET Travel. Pasti Travelnya, PT. Penjuru Wisata Negeri AET Travel merupakan biro perjalanan tour wisata dan umroh agent yang telah terdaftar di kementerian agama RI dengan No. 382 tahun 2016. Pasti Jadwalnya, Pasti terbangnya, Pasti Hotelnya dan pasti Visanya. Apabila jamaah memilih terbang dengan GARUDA INDONESIA, mau berangkat 1/2/3/4/5/6 bulan setelah pendaftaran, TEPAT setelah anda membayar uang muka, maka anda LANGSUNG dapat menerima konfirmasi tiket penerbangan. Tiket tersebut dapat pula dikonfirmasi langsung ke GARUDA INDONESIA melalui call center atau datang langsung ke kantor mereka.

Begitu pula dengan jamaah yang memilih terbang dengan Malaysia Airlines (MH) dan Saudi Airlines (SV). Hal yang sama berlaku untuk HOTEL di Makkah dan Medinah. Artinya setiap fasilitas yang AET Travel berikan kepada jamaah dapat DIKONFIRMASI langsung oleh jamaah ke rekanan AET Travel, yaitu GARUDA INDONESIA, MALAYSIA AIRLINES, SAUDI AIRLINES, dan pihak hotel di Makkah dan Medinah. Begitulah AET Travel membangun keterbukaan untuk menghadirkan kepastian dan RASA AMAN bagi para calon jamaah.
Kabar gembira, kini biro perjalanan Tour Travel dan Umroh AET Travel dari PT. Penjuru Wisata Negeri yang berpusat di Jakarta itu kini telah hadir di Palembang, Sumatera Selatan. Lokasinya beralamat di Gedung Graha Tiara Lt. 2 Jl. R.A Abusamah No. 3832 Simpang V Lebong Siarang. Informasi web resmi dapat kunjungi www.aet.co.id.

Sistem PEMASARANnya insya Allah AMAN karena setiap jamaah hanya diwajibkan membayar uang muka maksimal Rp. 5.000.000,- bahkan kami menerima uang muka walaupun hanya Rp. 300.000,- Semakin kecil uang muka maka semakin kecil resiko calon jamaah.
Untuk Pembina Perjalanan umroh, AET Travel menunjuk orang-orang profesional dan berkompeten dibidangnya. Seperti di AET Travel Palembang Pimpinan RT. KI Marogan sekaligus Pembina Rumah Tahfidz Sumsel itu di percaya menjadi Pembimbing perjalanan umroh. Maka apabila DISEDERHANAKAN, diferensiasi AET Travel PT. Penjuru Wisata Negeri adalah AMAN dan PASTI.

Selain itu dengan anda memilih AET Travel sebagai mode perjalanan anda menggapi umroh yang mabrur, selamat anda juga sudah turut membantu hafidz Qur an di Palembang untuk meraih kesempatan umroh secara gratis. Cukup dengan mendaftarkan diri anda menjadi calon jamaah umroh bersama AET travel anda telah membantu memberangkatkan hafidz Qur’an untuk menunaikan umroh secara gratis bersama anda. Karena setiap terpenuhinya enam kwota calon jamaah umroh yang baru, AET Travel Palembang menyediakan satu tiket perjalanan umroh gratis untuk hafidz Quran (diutamakan Ustadz/ustazahnya). Jadi semakin banyak jumlah jamaah yang diberangkatkan umroh bersama AET travel maka semakin banyak pula hafidz Qur’an yang diberangkatkan umroh.

Pada 4 November 2017 lalu AET travel Palembang telah berhasil memberangkatkan 7 orang hafidz quran 30 juz dari RT. Ki Marogan Palembang bersama 48 calon jamaah umroh lainnya.
AET travel Palembang bekerjasama dengan Rumah Tahfidz KI Marogan pada program Go Hafidz sebagai Lembaga penghimpun sedekah bagi penghafal Al-Qur’an untuk memberikan penghidupan yang sejahtera bagi para hafidz qur’an di palembang salah satunya melalui ibadah umroh. (*)

Penulis : Nisria Afuani Rasyid

Lazada Indonesia