Uncategorized

Didukung Penuh PPP, Begini Komentar Harnojoyo-Fitrianti Agustinda

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Calon Patahana yang juga Walikota Palembang H.Harnojoyo kembali mendapat dukungan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk kembali maju dalam pertarungan Pilkada 2018 mendatang, hal ini dibuktikan dari adanya penyerahan rekomendasi dukungan kepada pasangan Harnojoyo- Fitri Agustinda Rabu, (22/11).

“Kami bersyukur pada hari ini PPP memberikan dukungan kepada kami untuk mencalonkan kembali,” kata calon Wali Kota Palembang, Harnojoyo disela acara.

Kepada awak media, mantan Ketua DPRD Palembang itu mengatakan, dukungan PPP ini mengiringi PAN, PKB dan Partai Demokrat, yang sebelumnya sudah mendahului mendukung dirinya untuk maju kembali memimpin Kota Palembang.

Lihat Juga :  Terjawab Sudah, Pagaralam Akhirnya Bakal Miliki Gedung Olahraga Refresentatif

Lebih jauh Harno menjelaskan, pemerintahannya akan tetap komitmen melaksanakan amanah sesuai visi dan misi Palembang Emas Darussalaam dan akan terus menjalankan itu jika nanti Allah SWT kembali mengamanatkan kepadanya.

“Insya Allah akan kami tindaklanjuti dan kami laksanakan amanat ini sebaik-baiknya karena jelas pesan-pesan dukungan ini betul-betul  sesuai dengan visi misi Palembang Emas Darussalam,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Palembang Desmana Akbar menyampaikan, proses untuk dukungan itu tidak secepat yang dibayangkan butuh waktu berbulan-bulan sebelum kami menyimpulkan dukungan.

“Alhamdulillah, tugas kami untuk menjaring beberapa calon sudah di laksanakan.Dan alhamdulillah hasilnya keluar rekomendasi kepada pasangan Harno- Fitri, ” ungkapnya.

Lihat Juga :  PAW Anggota DPRD Kota Palembang, ini Pesan Lailata Ridha Untuk Generasi Milenial

Untuk diketahui, Pilkada serentak 2018 akan diikuti 9 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan (Sumsel) ditambah pemil ditambah pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan.(*)

Penulis: Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button