Uncategorized

Astaghfirullah!!! Satpol PP Tangkap Pelaku LGBT dan 9 Pasangan “Kumpul Kebo”

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Satuan Polisi Pamong Praja kembali menggelar penertiban / razia cipta kondisi di beberapa titik wilayah di Kota Palembang, Senin malam (20/11).

Menurut Kasat Pol PP Alex Ferdinandus yang memimpin lansung razia ini mengatakan, razia ini digelar untuk meminimalisir tindakan kriminalitas, praktek prostitusi, perederan narkoba dan surat identitas kependudukan.

” Dari hasil razia ini, kita mengamankan beberapa mikol (minuman beralkohol) yang dijual bebas, serta menumukan setidaknya sembilan pasangan bukan suami istri, dan satu pasangan yang kita duga lesbi di salah satu penginapan dan rumah kos kosan,” ujarnya.

Lihat Juga :  Peggy Melati Sukma Rela Tinggalkan Kemegahan Dunia dengan Berniqab, Hanya untuk Alasan ini

Langkah ini, kata Alex sesuai Perda, guna terciptanya kota Palembang yang kondusif. “Bagi semua yang kita amankan, kita bawa ke kantor, kita data, dan diberikan pengarahan, nanti kita meminta orang tuanya untuk menjemput, dan berjanji tidak akan mengulangi lagi” Terangnya.

Sementara itu Kabid Bidang Penindakkan Perundang-undangan Daerah Kota Palembang, Dedi Harapan kepada awak media membenarkan bila dari hasil razia tim gabungan ini pihaknya berhasil mengamankan setidaknya beberap miras yang dijual bebas, serta pengamanan sembilan pasangan bukan suami istri .

Ditambahkan olehnya, selain razia dilakukan di rumah kos kosan, pihaknya pun tidak luput melakukan razia di salah satu hotel dan kafe di Jalan RE Martadinata, Ilir Timur II, Kota Palembang, hasilnya dari sejumlah pengunjung tampak panik dan berusaha menghindari petugas.

Lihat Juga :  Mantan Kakanwil Kemenag Riau, Mukhlisuddin Pimpin Kakanwil Kemenag Sumsel

“Dari hasil razia yang terbagi dua tim didapati 20 orang tanpa identitas dan sembilan pasang terjaring di tempat penginapan atau kos-kosan. Pasangan ini diduga melakukan perbuatan asusila, bahkan mirisnya ada satu pasangan kita duga merupakan pasangan lesbian alias LGBT,” tutupnya (*)

Penulis: Jemmy Saputera

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button