HeadlineHumanioraUtama

Astaghfirullah!!! Bapak Tua Ditemukan Terlantar, Diduga Diusir Anak Kandungnya, ini Tindakan Pemkot Palembang

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Berita tentang bapak tua yang terlantar di daerah Rambang tepatnya di jalan Mayor Ruslan yang beberapa hari ini sempat viral di media sosial, kini kasusnya tengah menjadi perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Dari info yang dihimpun AsSajidin bahwa, sempat beredar informasi bahwa berita yang menyebut bapak tersebut terlantar karena diduga di usir anaknya, diamini oleh pengakuan Maryati warga sekitar Jalan Mayor Ruslan.

Kepada Maryati bapak tersebut mengaku bernama Johan dan tinggal di daerah Lemabang. Menurut Mariati Johan kerap terlihat di kawasan tersebut sejak beberapa hari lalu. Dan berdasarkan keterangan Johan, dirinya lari dari rumah lantaran diusir oleh anaknya.

Pagi ini, Selasa (14/11) Pemerintah kota Palembang melalui dinas sosial melakukan penjemputan terhadap bapak tersebut.
“Pagi ini kita sudah kirimkan personil dinas sosial untuk melakukan penjemputan, dan sekarang bapak tersebut sudah bersama dengan personil kita” Ujar Heri Aprian, Kepala Dinas Sosial Kota Palembang. Dilanjutkannya, “sesuai intruksi Walikota Palembang, H. Harnojoyo S.Sos, kami langsung bergerak untuk menjemputnya lalu kemudian akan kamu antar kepada keluarganya, kalaupun nanti pihak keluarga tidak mau menerima, akan kita tempatkan di panti jompo

kalaupun nanti pihak keluarga tidak mau menerima, akan kita tempatkan di panti jompo, ini sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah Kota Palembang, apapun motif dari bapak tersebut, Pemkot wajib memberikan perlindungan ” tutup Heri Aprian singkat.(*)

Penulis: Jemmy Saputera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close