LENTERAPENDIDIKAN

Ganesha Operation (GO) Satu Visi dengan AsSajidin Grup, Siap Jalin Kerja Sama

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Bertempat di kantor Tabloid AsSajidin, Jalan R. Soekamto No 1332 Sekip Ujung Palembang, Ganesha operation (GO) menjalin silaturahmi bersama PT Al Mudatsir Media Komunikasi, Senin (25/9).
Menurut Kepala cabang Ganesha Operation (GO) Palembang, Susi Lidyawati, SSi, MPd, Kehadiran GO di Kantor AsSajidin Grup ini merupakan agenda silaturahmi yang cukup lama di nantikannya. Namun karena kesibukan dan lain hal baru hari ini dapat terwujud.

“ Harapan kami tentunya, pertemuan ini nanti dapat menjalin hubungan kerjasama antara GO dan AsSajidin Grup. Lagipula, setelah kami teliti dan pelajari, sepertinya kami memiliki kecocokan dalam visi maupun misi membangun Pendidikan yang maju, beradab dan religius,” ucapnya.

Selain itu, kata Susi, Tabloid AsSajidin ini meskipun hanya terbit 1 bulan sekali namun memiliki kontribusi yang cukup baik dalam dunia Pendidikan. Apalagi, AsSajidin ditopang oleh Sekolah Islam Terpadu (SIT) Al Furqon yang identik dengan kepekaaan nilai-nilai dakwahnya. Oleh sebab itu, GO berharap AsSajidin Grup yang terdiri AsSajidin.com, MaklumatNews.com dan BritaBrita.com dapat menjadi media patner GO ke depan. Baik dalam acara seminar, Try Out (TO) ataupun kegiatan-kegiatan lainnya.
Susi menjelaskan, dari setiap jenjang yang ada di GO, pihaknya selalu mengedepankan program kelulusan itu berdasarkan nilai indeks siswa, indeks sekolah dan indeks wilayah. Selain itu, pihaknya juga mengundang dan berbagi info kepada orangtua siswa untuk memilih jurusan yang tepat untuk anaknya sesuai dengan kemampuan anak tersebut.

Lihat Juga :  50 Anak Ikuti Kegiatan Rumah Tahfidz LPKA

“Kita sengaja mengajak orangtua, agar di sini mereka mengetahui sekolah yang cocok untuk anak-anaknya nantinya. Karena peranan orangtua tak kalah pentingnya dari sekolah guna kemajuan anak-anaknya,” ujarnya.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi AsSajidin Grup H Bangun Lubis M.Si mengucapkan terimakasih atas kepercayaan GO dalam memilih AsSajidin Grup sebagai media patner yang diharapkan mampu memberi kontibusi positif dalam untuk mewujudkan pendidikan yang maju di Palembang.
“ Sebagai media Islam yang mengedepankan nilai-nilai dakwah, kami kira tidak ada salahnyan jika pertemuan kerjasama ini kita jalin. Toh, pertemuan ini pun, karena Allah SWT sudah menempatkannya hari ini. Semoga kedepan kerjasama ini dapat bermanfaat bagi kedua belah pihak,” tutupnya. (*)

Lihat Juga :  Tips Berkendara Aman di Jalan, di Tengah Kabut Asap Pekat

Penulis: Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button