Uncategorized

Harnojoyo Siapkan Kawasan ini Jadi Sirkuit Jeep

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COm — Walikota Palembang, H. Harnojoyo,S.Sos membuka silahturahmi bersama komunitas Jeep Palembang Nian (JPN), Sabtu (23/9).
Setidaknya 142 club se Sumsel mengikuti ganasnya medan sirkut Lanut Sri Mulyo Herlambang Talang Betutu.
Kepada awak media, H.Harnojoyo selaku ketua pembina club JPN mengatakan ajang silahturahmi ini adalah hal terbaru yang pernah terjadi di kota Palembang. Meskipun ini hanya lahatihan bersama namun sudah banyak sekali club lain yang ingin ikut dalam latiahan ini.

“Saya sangat terpacu sekali mengikuti jalur yang ada di sirkuit ini, penuh tantangan dan rintangan,” ucapnya usai finis menjajal ganasnya sirkut lanud Talang Betutu.

Lihat Juga :  Asperindo Diminta Konsisten dan tak Telat Bayar Pajak

Sementara itu ketua JPN kota Palembang Harobin Mustofa menambahkan bahwa, pencinta offroud yang ada di sumsel sangat tertarik untuk mengikuti latihan bersama offroud Palembang Emas. Terbukti dengan banyaknya peserta yang ingin mengikuti membuktikan bahwa kota Palembang sangat layak sebagai tempat penyelenggara kegiatan ini. “Insya Allah Pemkot Palembang akan merencanakan membuat sirkuit jepp di Gandus dengan luas 10 Hektare, yang sekaligus nantinya akan menjadi salah satu objek wisata olah raga bagi pencinta offroad,” ujarnya.
Lanjutnya, pada Desember nanti pihaknya akan membuka turnamen ini yang akan diikuti semua club yang ada di Sumsel.

Lihat Juga :  Memaknai Asmaul Husna Ar-Rasyid (Maha Pandai)

” Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam II Sriwijaya Prutanto sebagai pelindung kegiatan ini yang sudah turut serta dalam menyukseskan acara latihan bersama kita hari ini ,”tutupnya. (*)

Penulis: Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button