BERITA TERKINI

Lama tak Terdengar, Ustadz Guntur Bumi Dikabarkan Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya

 

JAKARTA, AsSAJIDIN.COM – Lama tak pernah ada kabarnya, Ustadz Guntur Bumi muncul dengan kabar duka. Suami Puput Melati itu dikabarkan mengalami kecelakaan tragis, Senin (11/9/2017) malam.
Guntur Bumi mengalami kecelakaan lalu lintas di kawasan Kunciran, Tangerang Banten.

Kondisinya kini sangat memprihatinkan. Seperti dalam sebuah tayangan infotaimen, Guntur Bumi tampak menjalani perawatan intensif. Tubuhnya syok dan lehernya dipakaikan penyangga.
Ustadz Guntur Bumi sempat menjalani perawatan di RS Permata Ibu Kuncinran Tangerang sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit yang tak disebutkan.
Hingga saat ini Puput melati sang istri, belum menceritakan kronologi kejadian yang dialami suaminya itu.
Seperti diketahui sejak terjerat kasus dugaan penipuan pengobatan alternatif baik Puput Melati dan Guntur Bumi sudah jarang terlihat di televisi.
Lantas apa kesibukan pasangan ini? Ustadz Guntur Bumi dan istri ternyata sibuk menjalankan kegiatan keagamaan. keduanya tampak sering mengisi pengajian di sejumlah majelis taklim. Selain itu mereka kini fokus untuk mengurus anak-anaknya..
Puput sendiri dikabarkan melanjutkan kuliahnya dan untuk sementara meninggalkan dunia hiburan.

Lihat Juga :  Jambore Tahfidz Sukses, Semoga Santri Makin Cinta Alquran

Di rumahnya, Guntur Bumi mengaku lebih banyak waktu merawat anak-anaknya, bercocok tanam dan ada memelihara beberapa hewan seperti ayam dan bebek. Dikutip dari wikipedia, Cilik Guntur Bumi Al Qurthubi lahir di Semarang, 17 Februari 1982 (umur 35 tahun).
Dia juga dikenal sebagai Ustad Guntur Bumi atau UGB, adalah seorang paranormal.
Pria yang bernama asli Muhammad Susilo Wibowo ini pernah tergabung dalam acara reality show televisi berjudul Pemburu Hantu.
Dia juga sering mengadakan pengobatan masal di berbagai daerah.
Julukan Cilik Guntur Bumi diakui Susilo Wibowo diperoleh dari kyai besar yang juga mantan Presiden RI, almarhum KH Abdurahman Wahid (Gus Dur).(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close