Uncategorized

Astaghfirullahalazim!! Pemuda ini Maluke Wong Palembang, Hina Ibu Negara, Langsung Ditangkap Polisi

PALEMBANG, AsSAJIDIN.Com — Warga Palembang dihebohkan dengan penangkapan pemuda yang juga mahasiswa yang diduga menyebarkan ujaran kebencian dan mengina ibu negara Iriana Jokowi di Media Sosial (Medsos) Instagram.
Pemuda itu membuat meme ibu negara yang mengenakan kerudung putih tengah tersenyum dan melambaikan tangan ke arah kamera dengan kata-kata tidak pantas “Ibu ini seperti PELACUR pakai jilbab hanya menutup aib (bukan karena iman),” yang diposting di akun instagramnya. Sontak saja ujaran kebencian ini langsung direspon cepat polisi.

Diberitakan tribunsumsel.com, pemuda itu diamankan Senin 11 September 2017 di rumah orang tuanya yang berada di Jalan Jepang, Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kota Palembang.
Belakangan diketahui pemuda tersebut bernama Dodi Ihwanto (21).
Usai diamankan pelaku penyebar kebencian itu, kini Akun @warga_biasa tersebut sudah hilang.
Tebuang (Dipenjara)
Ulah pemuda Palembang itu menyebarkan meme ibu negara mendapat respon negatif masyarakat khusunya wong Palembang.
Mereka marah karena pemuda ini dianggap mempermalukan Palembang karena dinilai tidak bermoral dan apa yang dilakukannya tidak ada manfaatnya.
Menyebar kebencian dengan masyarakat awam saja sudah pasti akan kena masalah apalagi ini yang dihina bukanlah orang sembarangan tapi istri kepala negara.

Lihat Juga :  Senang Bersedekah Ciri Orang Takwa, Enggan Sedekah Ciri Kemunafikan

Baru Tamat Kuliah

Humas salah satu perguruan tinggi di Palembang Edi Aswan mengatakan pihaknya membenarkan kalau Dodik Ikhwanto tercatat sebagai mahasiswa di PT tersebut.
“Ya benar namun baru saja yang bersangkutan menjalani wisuda pada 10 September lalu dan sekarang tercatat sebagai alumni baru,” ujarnya.
Ia mengatakan Dodik merupakan mahasiswa Teknik Mesin.
“Untuk data jelas saya masih mencarinya lagi tapi dia ini sudah alumni jadi kami tak ada kewenangan lagi,” ujar Aswan.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button