Uncategorized

Finda : Membangun Kota dari Pinggiran, Itulah Program Kami

 

PALEMBANG, AsSAJIDIN.COm — Setelah berhasil menggerakan kawasan sejarah menjadi objek wisata dengan program Musi Bercoraknya, kini Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang memasang target untuk kenyamana dan keindahan kota melalui program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU ) , Pemkot ingin membangun kota dari pinggiran.

Guna memastikan tidak ada penyelewengan dalam program Kotaku, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda atau yang akrab disapa Finda meninjau langsung beberapa lokasi pembangunannya.

Pantauan  kemarin, (4/9) Finda tampak sibuk sekali memperhatikan jalannya pembangunan di beberapa kawasan pinggiran kota. Seperti wilayah 26 ilir di Kecamatan Ilir Barat (IB) I hingga 30 ilir di Kecamatan IB II. Finda yang hadir mengenakan seragam dinasnya beserta jajaran dan ditemani beberpa kelompok swadaya masyarakat (KSM) setempat melakukan peninjauan pembangunan di daerah tersebut.

Lihat Juga :  Sumsel Launching Sistem Informasi Online untuk Industri Kecil dan Menengah Terdanoaj Covid-19

Kepada AsSajidin, Finda menjelaskan, jika kehadirannya di lokasi ini untu memastikan semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada yang macam-macam.

“ Alhamdulillah, sekarang di sekitar 26 ilir Kecamatan IB I, tengah dibangun drainase dan mandi cuci kakus (mck) yang dapat dimanfaatkan warga sekitar. Sedangkan di wilayah 30 ilir ada pengerjaan jalan paving block. Semua pengerjaanya nanti diharapkan dapat sesuai dengan apa yang telah direncanakan. Sebab hasilnya nanti, dapat dinikmati masyarakat, terutama mengatasi kebanjiran yang selalu menjadi keluhan masyarakat,” Jelas Finda. (*)

Lihat Juga :  Pantang Menyerah, Ibrahim Cari Nafkah dari Sevice HP Meski Terbatas Fisik

Penulis: Jemmy Saputera

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button