SOSOK

Penampilan Ki Joko Bodo Setelah Hijrah, Rumahnya Rela Diwakafkan Jadi Masjid

ASSAJIDIN.COM — Anda kenal ki Joko Bodo? Pria ini melejit namanya karena profesinya sebagai paranormal dengan penampilan rambut panjang dan pakaian serba hitam.
Ki Joko Bodo kini telah bertobat dan berhijrah. Jika dahulu identik dengan hal berbau klenik, kini Ki Joko Bodo lebih religius.
Dilihat dari tayangan ‘Selebrita’ Trans7, paranormal bernama lengkap Agus Yulianto itu memakai peci dengan rambut yang dicukur pendek. Dirinya juga tampil lebih bersahaja.
“Sekarang ini lebih mendekatkan diri apalagi ini bulan puasa. Lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa, lebih dekat kepada Allah. Niatnya mendekatkan diri kepada Tuhan,” kata Ki Joko Bodo, Selasa (14/5/2019).
“Kita ini berbakti menuju kepada Sang Khalik. Dulu mencari Tuhan sekarang sudah menemukan Tuhan,” lanjutnya.
Ki Joko Bodo juga mengaku sudah mengajarkan anak-anaknya untuk memperdalam agama Islam. Bahkan, diakuinya, 10 anaknya kini justru lebih memahami agama dibanding dirinya.
“Yang dilakukan saya ini penuh dosa. Aku punya anak 10, kalau pendidikan agama penting supaya anak-anak beradab, berakhlak. Anak belajar agama jadi tahu mana batas dosa dan mana yang tidak,” ucapnya.
Ki Joko Bodo juga mewakafkan rumah yang dahulu menjadi tempat praktiknya. Rumah itu kini dijadikan masjid. [*
SUMBER: DETIK]
Tags

Berita Terkait

Close