DUNIA ISLAM

Berbagi Kebahagiaan, Dinkominfo Muba Berkurban 2 Ekor Sapi di Hari Raya Idul Adha

ASSAJIDIN.COM — Hari Raya Idul Adha ini Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin berkurban 2 ekor sapi.

Di bawah komando Herryandi Sinulingga AP bersama jajaran ASN, Dinas Kominfo Muba rutin setiap tahun berbagi kebahagiaan dengan berkuban sapi.

Tahun ini, Dinkominfo Muba berkurban 2 ekor sapi yang berlangsung di halaman kantor Dinkominfo Muba, Selasa (18/6/2024).

Terpantau, penyembelihan sapi disaksikan oleh Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Muba Herryandi Sinulingga AP, Sekretaris Dinkominfo Daud Amri SH, Koordinator Hj Nuzahrawati SPd MT., dan Hj Tri Nurhayani SE MSi, Ketua Panitia Achmad Kartiko Buwono SE MM, para Kabid, serta pegawai dan tenaga kontrak di lingkungan Dinkominfo Muba.

Dikatakan Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP, bahwa segenap jajaran pegawai Dinas Kominfo sangat bersyukur masih diberikan kesehatan dan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga masih bisa terus secara rutin berqurban setiap tahunnya.

Ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh ASN dan TKK di lingkungan Dinas Kominfo.

Lihat Juga :  Cara Sukses Jalani 10 Hari Terakhir Ramadhan

“Tahun ini kita berkurban sebanyak 2 ekor sapi, dan daging kurban ini dibagikan kepada adik-adik kita Tenaga Kerja Kontak (TKK), para cleaning service dan penjaga kantor.

Pada kesempatan ini, saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriyah untuk keluarga besar Dinkominfo Muba, semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima segala amal ibadah kita,”terangnya.

Achmad Kartiko Buwono selaku Kepala Bidang Komunikasi Publik Kominfo yang juga ketua panitia mengajak seluruh ASN dan tenaga kerja kontrak untuk memaknai Idul Adha dengan cara meningkatkan ketakwaan kepada Allah dan kesalehan sosial.

“Kita semua berharap makna ibadah haji dan berkurban dapat kita terapkan dalam kehidupan sehari-hari, Insya Allah dengan kekuatan pengorbanan, kebersamaan, kekompakan, kolaborasi dan gotong royong di antara seluruh pegawai Kominfo, cita-cita kita bersama untuk menjadikan Kominfo terdepan segera terwujud,”ucapnya.

Lihat Juga :  Doa Harian, Hari 1 hingga Hari ke 30 Bulan Ramadhan, Arab Latin dan Terjemahannya

Alhamdulillah di momen idul Adha, lanjutnya, “Setiap tahun Dinkominfo bisa terus berkurban.

Untuk menghindari pemakaian plastik, kami membagikan daging kurban ini dengan menggunakan Gedebog pisang yang diinsiatif oleh TKK kita Fadli.

Semoga niat yang ikhlas untuk saling berbagi kepada sesama pada perayaan Idul Adha ini bisa meningkatkan rasa keimanan, kepedulian dan kebersamaan kita semua,”tandasnya

Sementara Denny Ningsih, salah satu tenaga kerja kontrak Dinkominfo Muba mengucapkan terima kasih kepada Kadin Kominfo Muba Herryandi Sinuilingga, Sekretaris dan seluruh ASN yang setiap tahun berkuban.

“Kami TKK di Kominfo Muba sangat bersyukur bahagia berada di lingkungan dan memiliki pemimpin, bapak ibu pegawai yang sangat peduli.

Terima kasih atas segala kebaikan dan kepeduliannya kepada kami. Semoga kurban ini bisa menjadi berkah bagi yang berkurban dan bagi kami yang menerima, aamiin,”pungkasnya seperti dikutip dari mubakab.go.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button