NASIONAL

Pasangan Mawardi dan Harnojoyo Diisukan Bubar, Ini Jawaban Bacagub Mawardi Yahya

ASSAJIDIN.COM –Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Ir. H. Mawardi Yahya membantah isu kalau duetnya bersama Harnojoyo pada Pilgub 2024 ini bubar.

Hal tersebut diungkapkan Mawardi Yahya saat menghadiri acara halalbihalal keluarga besar Kota Negara Akor dengan tema “Dengan Halalbihalal Mari kita Perkuat Tali Silahturahmi dan Kekeluargaan Bersama Akor”.

Selain Mawardi Yahya hadir juga dalam acara tersebut mantan Gubernur Sumsel Periode 2003-2008 sekaligus sebagai Pembina Akor yaitu Ir. H. Syarial Oesman, MM, dan Ketua Akor H. M. Fadlan Saleh bersama Usman Effendi.

Lihat Juga :  Tips Berkendara Aman di Jalan, di Tengah Kabut Asap Pekat

Mawardi Yahya mengatakan, terkait isu Mahar (Mawardi Yahya dan Harnojoyo ) bubar itu tidak bubar.

“Sebenarnya tidak bubar. Kita lihat saja nanti dan kita serahkan kepada Harnojoyo. Beliau boleh membawa partai lain, itu kalau bisa. Namun, jika tidak bisa ya mau tidak mau, kita cari yang lain,” tegasnya.

 

Terkait acara Halal Bihalal, Mawardi Yahya menuturkan, pihaknya ucapkan terimakasih kepada Bapak Syahrial Oesman yang telah mendorongnya untuk maju menjadi calon Gubernur Sumsel.

“Insyaallah mulai dari Kota Negara semangatnya tidak kalah dengan yang pernah dipimpin oleh orang Kota Negara,” bebernya.

Lihat Juga :  Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Penyintas Gempa Di RSHS Bandung

 

Ketika ditanya programnya untuk Sumsel, Mawardi menuturkan, banyak program yang terhambat mungkin akan dilanjutkan. Oleh sebab itu, ini saatnya untuk kita bangkit kembali. Mungkin yang selama ini belum dapat perhatian, maka akan kita perhatikan,” tandasnya. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button