ALFURQON SCHOOLCAHAYA RAMADAN

Raih Keberkahan Ramadhan Dengan Spirit Ukhuwah, SIT Al Furqon Gelar Ifthor Jama’i 1445 Hijriah

ASSAJIDIN.COM — SIT Al Furqon Palembang menggelar Ifthor Jama’i 1445 Hijriah bertempat di gedung SIT SD Al Furqon Palembang, Jumat (29/3/2024). Hadir Kepala SIT Al Furqon, Agus Priyatmono S.Pd, beserta manejemen SIT Al Furqon Palembang serta para guru dan karyawan.

Ketua Panitia Ifthor Jama’i, Awaludin mengatakan, hari ini digelar Ifthor Jama’i 1445 Hijriah. Kegiatan Ifthor ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan. “Untuk tahun ini Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses. Hadir penceramah pak ustad H. Sholihin Hasibuan,” ujarnya

Lebih lanjut Awaludin menuturkan, rangkaian acara dimulai dari pembukaan, ceramah, buka bersama serta diakhiri dengan salaman bermaaf-maafan. “Untuk peserta iftar ini seluruh dari Yayasan Al Furqon, SIT Al Furqon, Assajidin Group, Hotel Al Furqon dan lainnya,” katanya.

Lihat Juga :  Tradisi Bulan Suci di Turki (4) : Mahya, Memasang Lampu Penghias Masjid di Bulan Suci Ramadhan

Untuk Ifthor Jama’i tahun ini mengambil tema Meraih Keberkahan Ramadhan dengan Spirit Ukhuwah dan Kebahagiaan. “Sesuai dengan tema ini, mudah-mudahan Ramadan ini bisa menjalin kembali silaturahmi dan ukhuwah apalagi setelah masa pemilu,” ungkapnya.

Kepada siswa Awaludin berharap agar kebiasaan-kebiasaan positif yang dilakukan selama di sekolah diharapkan untuk di terapkan di rumah.

Untuk SIT Al Furqon Awaludin berharap agar kedepan melahirkan alumni yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara. “Kita juga berharap guru SIT Al Furqon juga semakin berkualitas,” tandasnya. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button