KALAM

Mutiara Kata di Hari Jumat 

ASSAJIDIN COM —  Hari ini adalah hari Jumat. Hari yang baik, hari yang mulia penuh berkah.

Nabi SAW bersabda, “Hari yang baik saat terbitnya matahari adalah hari Jumat. Hari tersebut adalah hari diciptakannya Adam, hari ketika Adam dimasukkan ke dalam surga dan hari ketika Adam dikeluarkan dari surga. Hari kiamat tidaklah terjadi kecuali pada hari Jumat.” (HR. Muslim).

Agar lebih bermakna, berikut tersaji beberap kata mutiara di Hari Jumat. selamat membaca.

1. “Hari Jumat penuh berkah. Tiada hari seindah Jumat dan tiada kata seindah dzikir tiada ibadah seindah shalat.”

2. “Hari Jumat, adalah hari terbaik untuk berbuat baik. Namun, jangan pernah menunggu hari baik untuk bisa berbuat baik. Selamat hari Jumat.”

3. “Jumat berkah. Perbaiki ibadahmu, maka Allah akan memperbaiki rezekimu.”

Lihat Juga :  Mudzakarah 1000 Ulama: Pendirian Negara Republik Indonesia Berdasarkan Konsep Agama

4. “Teruslah berbuat baik meskipun melelahkan. Karena lelahnya akan hilang namun pahalanya akan terus mengalir. Salam Jumat barokah.”

5. “Ya Allah, di hari yang agung ini, ajarkanlah kami untuk senantiasa menempatkan-Mu di tempat paling agung. Karena kami sadar, seringkali dunia lebih kami pentingkan daripada Engkau.”

6. “Selamat pagi. Selamat hari Jumat. Jangan lupa menebar senyum dan ikhlas kepada orang di sekeliling kita. Dan jangan lupa untuk mengawali hari ini dengan doa.”

7. “Selamat hari Jumat. Semoga dipermudah urusan kita hari ini. Dibukakan pintu rezeki dan segala pintu kebaikan buat kita semua. Amin.”

8. “Bagi orang yang optimistis, Jumat merupakan waktu untuk berlomba memberikan yang terbaik dalam hidup. Teruslah berkarya untuk menginspirasi orang-orang di sekitarmu.”

Lihat Juga :  Tentara Suriah Nyatakan Ghouta Timur Telah Bebas, Semoga tak Ada Lagi Peperangan

9. “Hari Jumat. Bersyukur itu bukan hanya karena semuanya baik-baik saja. Tetapi, juga ada sisi baiknya di mana semua yang terjadi.”

10. “Selamat hari Jumat. Mari tingkatkan terus manfaat umur kita untuk bisa membantu orang lain. Minimal tidak memberatkan pekerjaan orang lain. Insyaallah dibalas oleh Allah dengan kebaikan yang tidak terduga. Senyum itu ibadah, marah itu mudah. Tapi, sabar itu lebih indah.”

11. “Selamat hari Jumat. Semoga doa-doa yang kita panjatkan hari ini akan Allah kabulkan suatu hari nanti. Percayalah, tidak akan ada doa yang sia-sia selama kita percaya, bahwa Allah adalah segalanya.”

 

 

Sumber : Merdeka.com

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button