NASIONAL

Seorang Ibu Menangis Rindu Anak Gadisnya yang Menghilang

ASSAJIDIN.COM — Seorang siswi di salah satu sekolah menengah atas (SMA) di kota palembang, dikabarkan menghilang sejak 28 januari 2023 lalu hingga orangtua Korban Melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin (19/02/2024) .

Dengan berlinang air mata orangtua Asni suryati , warga Jaan Cut Nyak Din , Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang, mendatangi SPKT dan menceritakan anak gadis nya bernama Winda Citra Lestari (17) menghilang pergi dari rumah tidak memberi tahu siapa pun.

Orangtuanya baru menyadarinya pada saat malam hari, pada saat di mengecek di kamar nya sudah tidak ada.

Lihat Juga :  Usut Pembakaran Bendera Tauhid, Polisi Gandeng Pakar Hukum Islam

“Saat melihat anak saya ini tidak dikamar , saya langsung mencoba menghubungi nya, dan selama satu minggu itu, dia (anak) masih ada kabar, ” ungkap Ani Suryati.

Masih di katakan asni, setelah satu minggu dapat kabar dari teman anak nya, sang anak sedang berada di kawasan talang betutu, kecamatan sukarami palembang.

“Saat dapat kabar itu, saya dan keluarga langsung mencoba menjemput nya, tapi anak saya ini ternyata sudah tidak berada di sana lagi, ” Ujarnya.

di tambahnya , setelah saat itu, teman anaknya pun tidak tahu lagi keberadaan anak nya, dan juga anaknya tidak merespon lagi ketika dihubungi.

Lihat Juga :  Tinggal di Indonesia Misal di Palembang, WNA Bisa Punya E-KTP

“Nomor anak saya ini masih aktif pak, masih bisa di hubungi dan media sosialnya pun masih aktif, namun dia tidak ada respon atau jawaban sama sekali ketika saya dan keluarga lain menghubungi, padahal tidak ada sama sekali permasalahan dirumah dengan anak saya ini ,”Pungkasnya.

Sambil menangis tak kuasa menahan rindu kepada anak gadis nya bernama winda citra lestari ini, asni suryati berharap sang anak bisa cepat kembali kerumah, karena dirinya sering Sakit- sakitan memikaran anaknya. (YOLA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button