NASIONAL

20 Tahun Mega Wisata, Selalu Berkomitmen Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

ASSAJIDIN.COM — PT Sriwijaya Mega Wisata memperingati 20 tahun perjalanan Mega Wisata dengan menggelar Mega Wisata Travel Fair yang dilaksanakan tanggal 16-18 Februari 2024 bertempat di Transmart Mall Radial. Dengan motto “Selalu Hadir Melayani Kebutuhan dan Kenyamanan Perjalanan Anda”, Mega Wisata berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini Pemerintah provinsi Sumatera Selatan dalam hal ini Penjabat Gubernur Sumsel Dr Drs H A Fathoni, M.Si diwakili oleh Kepala Biro (Karo) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumsel DR. H. Sunarto, S.Sos, M.Si, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Raden Muhammad Hendri Rivai, Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata Salwaty, Ketua DPD ASITA Sumsel Anthon Wahyudi, dan undangan lainnya.

 

Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Raden Muhammad Hendri Rivai mengatakan, hari ini hari kedua pelaksanaan Mega Wisata Travel Fair di Transmart Palembang. “Hari ini Alhamdulillah hadir semua petinggi dari Palembang dalam acara kita ini. Alhamdulillah alumni juga hadir di sini dan hari ini juga kita ada beberapa acara yang sudah dilaksanakan,” ujarnya, Sabtu (17/2/2024).

Lebih lanjut Raden Muhammad Hendri Rivai menuturkan, ada pemberian hadiah umroh.”Alhamdulillah sudah dapat pemenangnya dan ini insya Allah akan berangkat di tanggal 7 Maret nantinya. Hari ini kita berikan satu hadiah umroh dan besok insya Allah ada dua lagi yang akan kita bagikan hadiah umroh. Jadi masyarakat Palembang diharapkan silakan hadir isi formnya formulirnya, besok kita berikan dua hadiah umroh,” katanya.

Lihat Juga :  Menjadi Guru yang Mewarisi Nabi

Dia mengungkapkan, dengan 20 tahun Mega Wisata hadir di Palembang ini adalah sebuah anugerah dari Allah SWT.

“Insya Allah ke depan kita akan lebih eksis lagi lebih amanah lagi dan insya Allah lebih maju lagi dalam melayani tamu-tamu Allah baik yang mau beribadah umroh, haji khusus, haji Furoda. Kedepan, juga akan ada KBIHU membimbing jemaah haji reguler yang sesuai dengan Alquran dan Sunnah Rasul,” ucapnya.

Pada 20 tahun perjalanan Mega Wisata, Raden Muhammad Hendri Rivai menerangkan, ada promo dalam rangka 20 tahun Mega Wisata yakni ada promo 10 pendaftar free 1. Selain itu, ada juga diskon selama kegiatan Mega Wisata Travel Fair ini.

“Ini insya Allah akan kita berikan promo yang banyak khususnya di awal Ramadan, tengah Ramadan dan akhir Ramadan ini sampai Syawal dan awal musim keberangkatan umroh insya Allah ada promonya,” bebernya.

“Kalau umroh setiap bulan kita berangkat kecuali di musim haji. Jadi setiap bulan Alhamdulillah Mega Wisata memberangkatkan setiap bulannya itu 2 sampai 3 kali keberangkatan. Kalau target kita setiap bulannya itu minimal 1 bus yang berisi 45 orang. Insya Allah ke depan lebih banyak lagi jemaah yang mendaftar di PT Sriwijaya Mega Wisata,” paparnya.

Lihat Juga :  Kampanye Wajib Halal 2024, Satgas Halal Sumsel Lakukan Pengawasan Rumah Potong Hewan

Sementara itu, dalam sambutannya Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata Salmawati mengatakan, dia berharap kedepan Mega Wisata bisa lebih eksis lagi.

“PT Sriwijaya Mega Wisata sudah hadir di Palembang sejak 20 tahun lalu. Kami sudah menghandle coprorate, instansi dan banyak elemen masyarakat. Alhamdulillah kita tetap bisa survive, walaupun pernah ada wabah Covid-19, kita tetap survive,” katanya.

 

Sementara itu, Karo Kesra Setda Sumsel Dr.H.M.Sunarto,Soso,MSi mengatakan, dengan adanya Mega Wisata Travel Fair ini adalah prestasi. “Mudah-mudahan ini jadi berkah. Sehingga kedepan makin banyak masyarakat yang menggunakan Mega Wisata. Apalagi di Mega Wisata ada banyak paket yakni Umrah dan Haji, Haji Plus, Haji Furoda, Paket Halal Tour dan lainnya. “Semua lengkap semua ada di Mega Wisata. Apalagi Mega Wisata ini sudah terkenal, semoga lebih eksis lagi, lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat,” katanya.

 

Ketua Pelaksana Dodi Saputra Jaya mengatakan, Mega Wisata Travel Fair digelar pada tanggal 16 sampai 18 Februari 2024.

Dalam event Mega Wisata Travel Fair digelar kegiatan Pameran Paket Umrah dan Haji, Paket Halal Tour, Bazar UMKM, Lomba Adzan, Lomba Tahfidz, Lomba Mewarnai, Apresiasi Tokoh Masyarakat dan Kejadian Islamiyah. (Yanti)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button