NASIONAL

Innalillah..qadarullah, Ditinggal Jadi KPPS, Rumah Hangus Terbakar

ASSAJIDIN.COM –Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah rumah permanen yang berada di Jalan Sapta Marga Kelurahan, Bukit Sangkal Kecamatan, Kalidoni Palembang Pada Rabu (14/2/24) sekitar 15:30 WIB,.

Diketahui pemilik rumah bernama Robi yang saat kejadian sedang bertugas sebagai petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 16.

Petugas KPPS bersama warga yang berada lokasi sekitar pun ikut memadamkan api di bantu lima unit pemadam kebakaran yang diturunkan.

Ketua RT 17 Edri Martin mengatakan belum diketahui penyebab api. Kejadian berawal saat warga yang tidak jauh dari rumah melaporkan ada api dari salah satu rumah dua tingkat. Mendapatkan laporan tersebut warga langsung menghubungi damkar untuk memdamkan api yang sudah membesar.

Lihat Juga :  Pondok Pesantren dan Sekolah Alam Kiai Marogan Bertekad Cetak "Kiai Marogan" Baru, yakni Ulama Sekaligus Saudagar

“Kalau untuk api sumber nya belum bisa di pasti, karena saat ini petugas damkar dan warga masih berjibaku memadamkan api,” tandasnya.

“Api sudah membesar kami petugas kpps bersama warga langsung mencoba memadamkan api. Tak lama petugas pedam kebakaran datang langsung di padam api yang sudah membesar,” ungkapnya.

Untuk pemilik rumah kebetulan sedang berada diluar rumah yang saat itu sedang menjadi petugas kpps 16, hanya ada orang tuanya. Namun Alhamdulillah selamat dan sudah di evakuasi oleh warga.

” Pemilik rumah ini kakak dan adik iparnya sudah bertugas sebagai petugas kpps 16 tak jauh dari rumah. Ada orang tuanya sekitar umur 70 lebih beruntung berhasil di evakuasi,” ujarnya. (Yola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button