NASIONAL

Kampanye Akbar Pasangan AMIN di Jakarta Internasional Stadium : Anies Baswedan Serukan Perubahan Besar

ASSAJIDIN.COM — Ribuan pendukung Pasangan Amin memenuhi Jakarta Internasional (JIS) pada 10/02 dalam kampanye akbar yang diakhiri dengan pidato yang sangat menginspirasi dari Anies Baswedan. Dihadapan jutaan relawan dan tokoh nasional seperti Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, serta Tokoh Reformasi Amien Rais, Anies Baswedan menyerukan perubahan besar untuk Indonesia.

Dalam pidatonya, Anies menyampaikan tekad untuk mengatasi ketimpangan ekonomi yang ada di Indonesia. “Kita bergerak untuk bisa menggeser yang disebut sebagai pengambilan manfaat atas ketimpangan beberapa waktu yang lalu,” ujarnya, menyoroti keadilan sosial yang menjadi fokus perjuangannya.

Anies juga menegaskan bahwa perjuangan mereka tidak akan menggunakan kekerasan, melainkan nilai-nilai seperti welas asih dan rasa kasih. Namun, ia juga menegaskan kesiapan untuk melawan kecurangan dan ketidakadilan. Respons tegas dari ribuan relawan Amin di JIS menunjukkan semangat mereka untuk memperjuangkan keadilan.

Selain itu, Anies Baswedan menyentil isu penting terkait Bansos, menekankan bahwa bantuan sosial haruslah tulus dan Ikhlas, bukan untuk kepentingan politik. Dia menegaskan komitmennya untuk memberikan bantuan sosial yang berdampak nyata bagi rakyat, bukan sekadar alat politik.

Lihat Juga :  BPIH Tahun 2024 Diusulkan Naik, Dibahas Bersama Tim Panja DPR RI

Tidak hanya itu, Anies juga menyoroti pentingnya pendidikan dan lapangan pekerjaan yang layak untuk anak-anak muda Indonesia. Dia menyampaikan harapannya bahwa generasi muda akan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan integritas dalam menjalani masa depan mereka.

Diakhiri pidatonya Anies mengungkapkan terimakasih kepada semua pendukung dan relawan yang hadir, Anies Baswedan mengakhiri kampanye akbar tersebut dengan penuh semangat. Pidatonya yang menginspirasi dan penuh semangat memperkuat komitmen pasangan Amin untuk membawa perubahan positif.

*Cak Imin di JIS : Suara Jangan Mau Dibeli hingga Singgung Indonesia Bukan Milik Dinasti*

Calon Wakil Presiden Nomor Urut 1, Muhaimin Iskandar atau yang biasa disapa Cak Imin, mengajak pendukungnya yang hadir di Stadion Jakarta Internasional Stadium (JIS), pada Sabtu (10/2/2024), untuk tidak menjual suaranya. Menurutnya, apabila suara rakyat diperjualbelikan, hal tersebut akan menguntungkan golongan oligarki.

Lihat Juga :  One Day One Hadist : Hiasi Rumah dengan Amal-amal Saleh

Cak Imin menegaskan menjaga demokrasi dengan tidak menjual suara. Dia juga menekankan bahwa Indonesia bukanlah kepunyaan dinasti. Dengan bertanya kepada pendukungnya, Cak Imin menyatakan bahwa Indonesia bukan milik dinasti, dan merespon dengan tegas saat mendapat jawaban yang menyebutkan dinasti.

Pendukung AMIN yang hadir di JIS disebut Cak Imin sebagai pejuang perubahan yang hadir dengan kerelaan dan kesungguhan. Dia memberikan penghargaan kepada mereka yang hadir, menyebutnya sebagai orang-orang yang Ikhlas dan penuh semangat perubahan.

Selain itu, Cak Imin menyatakan bahwa Jakarta Internasional Stadium ini merupakan kebanggaan bagi bangsa Indonesia. Dia Menegaskan bahwa kehadiran mereka di Stadion menjadi bukti menandakan dukungan sebagai supporter perubahan yang dibutuhkan oleh Indonesia. (andiwijaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button